Usai Rilis Album 72 Seasons, Metallica Luncurkan 3 Video Musik Terbaru

Senin, 17 April 2023 - 09:28 WIB
loading...
Usai Rilis Album 72 Seasons, Metallica Luncurkan 3 Video Musik Terbaru
Metallica telah meluncurkan video musik dari lagu Shadows Follow, Room of Mirrors dan Sleepwalk My Life Away. / Foto: Instagram @metallica
A A A
LOS ANGELES - Band veteran heavy metal , Metallica telah meluncurkan video musik dari lagu Shadows Follow, Room of Mirrors dan Sleepwalk My Life Away.

Ketiga single tersebut diambil dari album terbaru bertajuk 72 Seasons, yang baru saja dirilis pada 14 April lalu. Dan ketiga video klip itu pun menambah deretan lagu baru Metallica yang disertai visual.

Video animasi untuk Shadows Follow dan Room Of Mirrors disutradarai Tristan Zammit, terkenal karena menggarap film untuk musisi rap seperti XXXTentacion, Little Yachty, dan Denzel Curry.



"Saya harap semua orang menyukai ini! Terima kasih kepada Metallica karena mengizinkan saya membuat ini! Band terhebat sepanjang masa," tulis Tristan Zammit di kolom komentar YouTube Metallica, yang dikutip Senin (17/4/2023).

Sedangkan video klip Sleepwalk My Life Away ditangani sutradara Tim Saccenti, orang di balik video Lux Æterna tahun lalu. Saccenti sebelumnya pernah bekerja dengan berbagai musisi dan band seperti Korn, Depeche Mode, dan Run The Jewels.



Pekan lalu, Metallica mengumumkan bahwa pertunjukan Tur Dunia M72 mereka yang akan datang di AT&T Stadium di Arlington, Texas, akan ditayangkan langsung di bioskop di seluruh dunia pada 18 dan 20 Agustus mendatang.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2192 seconds (0.1#10.140)