Jadi Pilihan Warganet Jelang Lebaran, AladinMall Berikan Pengalaman Belanja Terbaik untuk Konsumen

Senin, 17 April 2023 - 10:11 WIB
loading...
Jadi Pilihan Warganet Jelang Lebaran, AladinMall Berikan Pengalaman Belanja Terbaik untuk Konsumen
AladinMall selalu berusaha untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi konsumen. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sejak pandemi Covid-19 muncul, tren belanja online terus mengalami peningkatan. Hal tersebut berlangsung hingga saat ini, terlebih menjelang lebaran. Bukan tanpa alasan, masyarakat lebih nyaman belanja online karena praktis.

Seperti, tidak harus berdesak-desakan di pasar saat berburu baju lebaran di tengah puasa, bisa pesan kapan pun dan di mana pun, bahkan hanya dari smartphone, hingga harga yang lebih bersaing.

Karenanya, tak heran jika e-commerce mengalami peningkatan transaksi, termasuk AladinMall . AladinMall pun selalu berusaha untuk memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi konsumen.

Seperti memberikan harga super hemat, promo menarik setiap hari dengan diskon besar-besaran, gratis ongkir tanpa batas, hingga customer service yang selalu siap membantu Anda saat mengalami kesulitan.

Nggak cuma super hemat, produk yang tersedia di AladinMall juga beragam

Selain berburu produk incaran fashion muslim, menjelang Lebaran kegiatan mengirim hampers ke sanak keluarga atau kerabat menjadi salah satu tradisi dan tren yang kerap dilakukan untuk menjaga silaturahmi.

Karenanya, Anda bisa dengan mudah memilih fashion muslim yang tersedia di AladinMall . Seperti gamis, tunik, kerudung, baju muslim anak, baju koko, mukena, sajadah, dan masih banyak lagi.

Pilihan hampersnya juga nggak kalah banyak. Anda bisa dengan mudah memilih hampers dengan berbagai isian dan desain menarik dari brand-brand ternama. Yuk hangatkan suasana Lebaran dengan berbagi kasih ke orang tercinta melalui pemberian hampers!

Belanja di AladinMall paling mudah, bisa dari mana aja!

Aladinmall bisa diakses melalui website aladinmall.id atau download di Google Play Store . Jadi, di mana pun Anda berada, bisa tetap belanja di AladinMall dengan mudah! Misalnya, lagi di kantor, tinggal akses saja melalui laptop. Lagi santai di kamar? Tinggal buka aplikasinya melalui smartphone. Praktis kan!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2171 seconds (0.1#10.140)