Ari Wibowo Tak Hadiri Sidang Perdana Perceraian, Kuasa Hukum: Tidak Ingin Diekspose

Senin, 17 April 2023 - 16:35 WIB
loading...
Ari Wibowo Tak Hadiri Sidang Perdana Perceraian, Kuasa Hukum: Tidak Ingin Diekspose
Aktor Ari Wibowo tidak menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Inge Anugerah yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/4/2023). Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor Ari Wibowo tidak menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Inge Anugerah yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/4/2023).

Kuasa hukum Inge Anugerah, Petrus Bala Pattyona menyayangkan pihak Ari yang melayangkan gugatan justru malah tidak hadir. Menurutya, ia hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya.

"Tadi sidang perdana sudah dilakukan. Dari pihak Ari yang hadir hanya pengacaranya. Sementara ibu Inge dari kami tim pengacara dan Inge didampingi bapak ibunya," kata Petrus saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (17/4/2023).

Petrus juga tak menyangkal jika Ari dan Inge memang menginginkan perceraian mereka tidak terekspos oleh media.

Mengingat selama 16 tahun membangun bahtera rumah tangga, mereka dikenal sebagai pasangan yang harmonis.



"Ari tidak ingin diekspose. Publik cukup tahu mereka keluarga yang harmonis, tapi sekarang sudah tidak bisa dipertahankan lagi," ungkap Petrus.

Ketika di sungguh soal apakah ekonomi yang menjadi penyebab perceraian mereka, Petrus tidak bisa memberikan jawaban detail.

Namun yang pasti mereka berpisah lantaran sudah tidak adanya kecocokan di antara mereka.

"Oh enggak, ekonomi atau pihak ketiga atau apa itu tidak diungkapkan. Kita belum bisa bercerita banyak. Tapi intinya dalam gugatan mereka berdua sudah tidak ada kecocokan lagi," jelas Petrus.

Sebagai informasi, Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah pada 3 April 2023 ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan nomor perkara 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

Ari Wibowo dan Inge menikah di Gereja International English Service, Jakarta, pada 7 Juli 2006. Pernikahan yang sudah terjalin 16 tahun itu telah dikaruniai dua orang anak laki-laki.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1807 seconds (0.1#10.140)