RASI, Koleksi Perhiasan Terinspirasi dari Gugusan Bintang

Selasa, 21 Juli 2020 - 01:18 WIB
loading...
RASI, Koleksi Perhiasan Terinspirasi dari Gugusan Bintang
Anting stud seri Dipa. Foto/Dok The Palace National Jeweler
A A A
JAKARTA - Menyambut hari jadinya pada Juli ini, brand perhiasan The Palace National Jeweler memperkenalkan koleksi berlian terbaru bernama RASI. Koleksi ini terinspirasi dari gugusan atau rasi bintang yang terbentang di angkasa.

General Manager The Palace National Jeweler Jelita Setifa mengatakan, peluncuran seri perhiasan RASI dilakukan dalam situasi tidak terduga dan sangat menantang saat ini. ( )

"Masa di mana kita semua mengharapkan sesuatu yang baik akan segera hadir dan berharap kondisi kembali seperti sedia kala. Layaknya cahaya RASI bintang yang bersinar sebagai pertanda baik, juga harapan baru yang akan segera kita raih," kata Jelita melalui siaran resminya.

Koleksi RASI terdiri atas enam seri perhiasan emas yang berhiaskan batu berlian dengan beragam macam bentuk. Seri pertama adalah LASIH yang mencakup koleksi cincin wanita, anting, dan liontin berwarna rose gold yang bertabur berlian. Harganya berkisar antara Rp16-Rp30 juta.

Seri kedua dinamakan NILAM. Seri ini tersedia dalam bentuk perhiasan berlian berupa cincin wanita, anting, dan liontin dengan taburan berlian. Seri NILAM ditawarkan dengan harga Rp15-Rp31 juta.

Berikutnya adalah DIPA. Seri DIPA juga memiliki ragam bentuk perhiasan dan kualitas berlian yang sama dengan koleksi sebelumnya. Kisaran berat berliannya adalah 0,4-0,9 carat yang dibanderol dengan harga Rp15-Rp27 juta. ( )

Tiga seri selanjutnya bernama ARIA, MAE, dan KILA. Khusus seri KILA, ditawarkan dengan harga Rp18-Rp35 juta.

Seluruh rangkaian koleksi RASI terdiri dari cincin, liontin, serta anting dengan kombinasi emas merah (rose gold), emas putih, dan batu berlian yang mampu membuat pemakainya bersinar laksana cahaya bintang yang berkilauan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1509 seconds (0.1#10.140)