Ari Wibowo Akui Sudah Tidak Ada Lagi Rasa Sayang dengan Inge Anugrah

Selasa, 18 April 2023 - 09:11 WIB
loading...
Ari Wibowo Akui Sudah Tidak Ada Lagi Rasa Sayang dengan Inge Anugrah
Ari Wibowo mengaku sudah tidak ada lagi rasa sayang antara dirinya dengan Inge Anugrah. Dia bahkan menyebut pernikahannya tidak harmonis seperti sebelumnya. Foto/Instagram Ari Wibowo
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo mengaku sudah tidak ada lagi rasa sayang antara dirinya dengan Inge Anugrah . Dia bahkan menyebut pernikahannya sudah tidak lagi harmonis seperti sebelumnya.

Ari dan Inge pun menilai rumah tangganya sudah tidak bisa lagi untuk dipertahankan. Karena itu, pasangan suami istri ini sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka dan bercerai secara baik-baik.

"Kami tetap sama-sama sayang anak, tapi di antara kami rasa sayangnya sudah tidak ada lagi," kata Ari dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa (18/4/2023).

"Dan kalau kami lanjutkan, justru yang kasihan adalah anak-anak," sambungnya.



Ari Wibowo Akui Sudah Tidak Ada Lagi Rasa Sayang dengan Inge Anugrah

Foto/Instagram Ari Wibowo

Sebagai orang tua, Ari dan Inge tidak ingin melukai anak-anak. Terlebih, mereka mengaku rumah tangganya sudah tidak lagi harmonis lantaran sering mengalami percekcokan yang bisa mempengaruhi buah hati mereka.

"Karena keharmonisan juga sudah tidak terjalin. Kami tidak bisa menjadi contoh suami istri yang baik dan saling mencintai," jelas Ari.

Meski saat ini sedang menjalani proses cerai, namun artis 52 tauh ini dan Inge masih tinggal satu rumah bahkan seranjang. Hanya saja, niat keduanya untuk bercerai sama-sama sudah bulat.

"Kami pun saat ini masih serumah, bahkan seranjang, tapi tekad kami sama-sama sudah bulat untuk berpisah. Apapun alasannya, sifatnya pribadi, dan bukan untuk menjadi konsumsi publik," tandasnya.



Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Ari resmi mendaftarkan gugatan cerai sejak Senin, 3 April 2023. Sementara itu, sidang cerai perdana pasangan ini digelar Senin, 17 April 2023 tanpa dihadiri sang artis. Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah menikah pada 7 Juli 2006. Selama 16 tahun pernikahan, pasangan ini telah dikaruniai dua orang anak laki-laki, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)