Hibur 4.000 Pemudik, Setia Band: Lagu Ini Jadi Pengiring Doa ke Kampung Halaman

Selasa, 18 April 2023 - 11:13 WIB
loading...
Hibur 4.000 Pemudik, Setia Band: Lagu Ini Jadi Pengiring Doa ke Kampung Halaman
Setia Band menghibur 4.000 pemudik yang akan kembali ke kampung halaman di Pulau Jawa. Ini merupakan bagian dari program Mudik Sehat Bareng Sasa bersama iNews. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Setia Band menghibur 4.000 pemudik yang akan kembali ke kampung halaman di Pulau Jawa. Ini merupakan bagian dari program Mudik Sehat Bareng Sasa bersama iNews yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Selasa (18/4/2023).

Para peserta mudik diangkut menggunakan 80 bus. Melalui lagu-lagu yang dinyanyikan, Setia Band meramaikan acara untuk memberi semangat kepada para pemudik yang akan pulang ke kampung halaman masing-masing.

Lagu pertama yang dibawakan Setia Band adalah Jangan Pernah Berubah. Charly Van Houten sebagai vokalis membawakan lagu tersebut di belakang panggung dan kehadirannya di atas panggung langsung membuat peserta mudik bersorak.

Charly juga kerap mengajak pemudik untuk menyanyi bersama. Terutama pada lagu kedua yang berjudul Putri Iklan, karena memiliki nada yang cocok untuk membuat bergoyang.



Masuk pada lagu ketiga, suasana haru mulai dibangun oleh Charly dengan membawakan lagu Aku Terjatuh. Kemudian pada lagu keempat yang berjudul Kehilangan, Charly ingin para peserta mudik terus mengenang kebersamaan dengan keluarga.

"Aku ingin lagu ini sebagai doa pengantar kalian menuju kampung halaman. Sampaikan kerinduan kepada keluarga-keluarga di sana," kata Charly di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (18/4/2023).

Melalui lagu ini, Charly berharap para peserta mudik gratis yang digelar Sasa dan iNews menghargai setiap kebersamaan dengan seluruh anggota keluarga.

Sebelum melanjutkan ke lagu berikutnya, Charly terlebih dahulu menyapa Hary Tanoesoedibjo yang hadir di lokasi. "Ada pak HT. Tepuk tangan dulu untuk pak Hary Tanoe. Salam doa dan sehat untuk beliau," ujar Charly.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2634 seconds (0.1#10.140)