Rekomendasi Hotel di Sentul yang Siap Mendukung Momen Mudik

Selasa, 18 April 2023 - 13:34 WIB
loading...
Rekomendasi Hotel di Sentul yang Siap Mendukung Momen Mudik
Beberapa rekomendasi hotel di Sentul berikut ini bisa menjadi bahan pertimbangan supaya Anda makin mantap menentukan pilihan:
A A A
JAKARTA - Mudik Idul Fitri selalu jadi momen berharga yang dinantikan setiap umat muslim. Rasanya senang sekali ya bila berkesempatan bertemu sanak saudara di kampung halaman pada hari raya nan fitri. Keterbatasan kapasitas rumah tentu bukanlah halangan untuk mudik karena kini banyak rekomendasi hotel berkualitas yang bisa diandalkan.

Sekarang, banyak hotel di Garut yang memiliki fasilitas memadai yang cocok untuk mendukung mudik. Kalau Anda hanya mudik ke sekitar Bogor, tentu saja Anda tak perlu mencari referensi hotel yang terlampau jauh hingga ke Garut. Pilihan hotel di Sentul juga tak kalah istimewa dari segi harga maupun fasilitas. Anda dapat menikmati sensasi mudik yang seru bila memutuskan menginap di hotel sekitar Sentul.

Beberapa rekomendasi hotel di Sentul berikut ini bisa menjadi bahan pertimbangan supaya Anda makin mantap menentukan pilihan:

Lorin Sentul Hotel
Hotel Sentul pertama yang menarik untuk mudik keluarga adalah Lorin Sentul Hotel. Lokasinya terletak sangat dekat dengan Sirkuit Sentul, tepatnya keluar pintu tol km 32. Anda jadi tak perlu khawatir kerepotan menuju ke Lorin Sentul Hotel karena lokasinya strategis dan bebas macet. Ada berbagai fasilitas yang tersedia di hotel ini, antara lain restoran, kafe, kolam renang, dan area parkir yang luas. Bila Anda sekeluarga ingin berwisata dari kawasan Lorin Sentul Hotel, Anda bisa menempuh jarak kurang lebih 30 km untuk menuju ke Taman Safari Indonesia dan Kebun Raya Cibodas.

BIGLAND Hotel & Convention Sentul
Membahas soal hotel di Sentul jelas belum lengkap tanpa menyebut BIGLAND Hotel & Convention. Penginapan yang satu ini juga punya banyak fasilitas menarik untuk keluarga, antara lain kolam renang, restoran, kafe, pusat kebugaran, dan aktivitas BBQ. Lokasinya berada di Kawasan Industri Sentul, Jalan Olympic Raya Kav. C-4A.

BIGLAND Hotel & Convention Sentul terletak tak jauh dari minimarket sehingga memudahkan Anda ketika hendak belanja kebutuhan selama mudik. Hampir sama seperti Lorin Sentul Hotel, Anda juga bisa mengunjungi Taman Safari Indonesia dan Kebun Raya Cibodas dengan jarak kurang lebih 30 km sewaktu menginap di hotel ini.

HARRIS Hotel Sentul City Bogor
Jaringan HARRIS Hotel yang terbesar di berbagai kota besar di tanah air memang tak perlu diragukan lagi kualitasnya. Ketika mudik di sekitar Bogor, Anda juga bisa memilih HARRIS Hotel Sentul City sebagai tempat persinggahan andalan. Letaknya berada di Jalan Jendral Sudirman No.1. Fasilitasnya terdiri dari kolam renang, restoran, kafe, bar, dan masih banyak lagi.

Lokasi HARRIS Hotel Sentul City juga berdekatan dengan IKEA Sentul City sehingga Anda sekeluarga bisa berbelanja dan berwisata sampai puas. Tak mengherankan bila hotel ini termasuk salah satu primadona yang digemari para wisatawan sewaktu berkunjung ke Bogor.

The Alana Hotel & Conference Center by ASTON
Sebagai jaringan hotel terkemuka di tanah air, ASTON seakan tak ingin ketinggalan dengan para kompetitor untuk urusan pelayanan. The Alana Hotel by ASTON di Jalan. Ir. H. Juanda No. 76 hadir sebagai solusi menarik bagi Anda yang membutuhkan penginapan.

Berbagai fasilitas berupa kolam renang, spa, penitipan anak, restoran, dan bar siap memenuhi kebutuhan Anda. The Alana Hotel by ASTON terletak tak jauh dari Mall Bellanova dan Informa Bogor sehingga Anda pun tidak perlu kerepotan jika ingin berwisata selama menginap di hotel tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0892 seconds (0.1#10.140)