Potret Anggota BTS Antar J-Hope Wajib Militer, Termasuk Jin

Selasa, 18 April 2023 - 14:33 WIB
loading...
Potret Anggota BTS Antar J-Hope Wajib Militer, Termasuk Jin
Semua anggota BTS mengantar J-Hope wajib militer atau wamil di Pusat Pendidikan Militer Baru ke-36 di Wonju hari ini, Selasa (18/4/2023). Termasuk Jin. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Semua anggota BTS mengantar J-Hope wajib militer atau wamil di Pusat Pendidikan Militer Baru ke-36 di Wonju hari ini, Selasa (18/4/2023). Termasuk Jin , yang sedang menjalani wajib militer.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (18/4/2023) seorang sumber Big Hit Music mengungkapkan bahwa semua anggota BTS telah mengatar J-Hope . Sementara Jin dilaporkan sedang mengambil cuti untuk berada di sana.

Di Pusat Pendidikan Militer Baru ke-36 di Wonju, J-Hope akan menjalani pelatihan dasar selama lima minggu sebelum ditugaskan di unitnya. Menurut laporan, J-Hope memasuki pangkalan militer secara diam-diam dengan dua mobil hitam.

Laporan menyatakan bahwa semua anggota BTS berada di dalam mobil ketika mereka memasuki pusat pelatihan militer tersebut. Para member pun tidak lupa berfoto sebelum melepas rapper BTS tersebut.

Potret Anggota BTS Antar J-Hope Wajib Militer, Termasuk Jin

Foto/Soompi

Baca Juga: J-Hope BTS Pamer Rambut Cepak, Siap Wajib Militer Hari Ini


Potret Anggota BTS Antar J-Hope Wajib Militer, Termasuk Jin

Foto/Soompi

Dari foto yang dibagikan, tampak pemilik nama asli Jung Ho Seok ini memakai kaus putih, celana dan jaket hitam. Dia berada di tengah, diampit anggota BTS lainnya sambil menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

Seperti saat mengantar Jin, kali ini anggota BTS juga berpose dengan memegang kepala J-Hope yang tampak cepak. Hal ini seperti sudah menjadi sebuah tradisi dari para artis Korea yang akan menjalani wajib militer.

Sebelumnya, J-Hope melalui Instagram dan aplikasi Weverse, pamer penampilan barunya dengan rambut cepak. Pelantun Chicken Noodle Soup ini juga berpamitan kepada penggemar BTS, ARMY.

"Aku mencintaimu, ARMY. Aku akan pergi dan kembali dengan selamat," tulis J-Hope.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)