Vision+ dan Lemonilo Berbagi Kebaikan dalam Program #SetiapLangkahBerarti

Selasa, 18 April 2023 - 15:51 WIB
loading...
Vision+ dan Lemonilo Berbagi Kebaikan dalam Program #SetiapLangkahBerarti
Pada Kamis, 13 April lalu, Vision+ menyelenggarakan kegiatan sosial yang bertajuk Arab Maklum Goes to Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada Kamis, 13 April lalu, Vision+ menyelenggarakan kegiatan sosial yang bertajuk Arab Maklum Goes to Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang yang juga didukung oleh Lemonilo melalui programnya yaitu #SetiapLangkahBerarti.

Acara tersebut diselenggarakan di Aula Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang. Selain dihadiri oleh anak-anak dari Yayasan Panti Asuhan Muhammadiyah Tanah Abang, kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai pihak dari Vision+, MNC Peduli, Migo, pemeran series Arab Maklum , yaitu Dhawiya Zaida, Rachel Patricia, dan Fadel Levy.

#SetiapLangkahBerarti di Bulan Suci merupakan sebuah misi sosial Lemonilo untuk berkontribusi bersama para penggerak perubahan untuk berbagi dan saling peduli kepada sesama. Melalui kegiatan donasi ini, Vision+ menjadi jembatan untuk bisa saling berbagi dan peduli dengan kebutuhan anak-anak yatim piatu.



Dalam kegiatan ini, Lemonilo dengan memberikan donasi berupa mie Lemonilo dan chimi tempe untuk adik-adik di Panti Asuhan. Selain itu, sebagai bagian dari rangkaian gerakan #SetiapLangkahBerarti, mulai Ramadan ini Lemonilo menurunkan harga produk mienya menjadi sekitar Rp5000 agar setiap kalangan bisa lebih mudah menjangkau hidup yang sehat.

Selain berbagi kebaikan pada bulan Ramadan, Vision+ juga menyelenggarakan kegiatan tersebut atas rasa syukur terhadap pencapaian original series Arab Maklum, yang telah disaksikan sebanyak 1.262.025 hingga episode keempatnya.

Serial Arab Maklum akan dirilis dengan total 8 episode yang diperbarui setiap minggunya. Kini, serial tersebut sudah tayang dengan 5 episode yang bisa disaksikan melalui Vision+, dan episode keenamnya akan hadir Jumat ini.



Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)