Barbie Kumalasari Lapor Polisi Gegara Hilang Duit Rp1,3 Juta, Netizen: Yailah Uang Gak Seberapa, Masuk TV

Selasa, 18 April 2023 - 18:50 WIB
loading...
Barbie Kumalasari Lapor Polisi Gegara Hilang Duit Rp1,3 Juta, Netizen: Yailah Uang Gak Seberapa, Masuk TV
Barbie Kumalasari belum lama ini melaporkan kasus pencurian yang menimpanya. Foto/Instagram Barbie Kumalasari
A A A
JAKARTA - Barbie Kumalasari belum lama ini melaporkan kasus pencurian yang menimpanya. Pencurian itu terjadi saat Barbie tengah fitnes di salah satu pusat kebugaran yang ada di dekat rumahnya, bilangan Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Menurut Barbie, akibat kejadian tersebut, dirinya harus kehilangan uang tunai senilai Rp1,3 juta.

Barbie sendiri mengaku sudah mencurigai seseorang sebagai terduga pelaku pencurian. Namun, lantaran si terduga pelaku tak mau mengakui perbuatannya, mantan istri Galih Ginanjar itu terpaksa melaporkan dia ke polisi.



"Jadi hari ini aku lagi melaporkan kejadian. Tadi pagi aku ngegym di sebuah tempat fitnes di dekat rumah aku di daerah Pondok Kelapa," kata Barbie Kumalasari usai membuat laporan di kepolisian, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Selasa (18/4/2023).

Barbie bercerita, saat ngegym itu, ia membawa uang pecahan Rp10 ribu senilai Rp1 juta yang baru saja ditukarkannya. Selain itu, di dompet dia juga ada uang tunai senilai Rp375 ribu.

"Aku bawa duit baru tukar, ditaruh di plastik Rp1 juta, Rp10 ribuan satu gepok. Terus di dompet aku ada duit sekitar Rp375 ribu," beber Barbie.

Uang dan dompet itu diletakkan Barbie di dalam tasnya. Tas tersebut ia taruh di ruang gym di lantai atas. Namun, tas itu kemudian ditinggalkan Barbie guna membeli minuman di lantai bawah dan juga ke kamar mandi untuk buang air kecil.

Barbie tak menyadari uangnya hilang sebelum ia pulang. Sesampainya di rumah, betapa terkejut Barbie karena uang Rp1,3 juta yang ada di tas sudah raib dan hanya menyisakan Rp75 ribu. Sementara Barbie ingat, di ruang latihan saat itu hanya ada dirinya dan salah seorang karyawan gym.



"Di TKP cuma aku dan dia. Aku sudah coba ngomong baik-baik, kita selesaikan secara kekeluargaan. Coba kamu ngaku aja. Nggak apa-apa kalau kamu khilaf, kalau butuh duit nanti aku kasih," kata Barbie pada si karyawan saat ia kembali ke gym untuk menelusuri hilangnya uang tersebut.

Namun, si karyawan bersikeras menampik telah mengambil uang Barbie. Itu sebabnya, Barbie terpaksa menyelesaikan kasus ini di kepolisian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)