Trauma Naik Pesawat, Happy Asmara: karena Pernah Turbulensi

Selasa, 18 April 2023 - 20:25 WIB
loading...
Trauma Naik Pesawat, Happy Asmara: karena Pernah Turbulensi
Pedangdut Happy Asmara mengaku sempat trauma naik pesawat lantaran pernah mengalami turbulensi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut Happy Asmara mengaku sempat trauma naik pesawat lantaran pernah mengalami turbulensi. Meski demikian, ia akan memberanikan diri dengan cara mempersiapkan mental untuk melawan rasa traumanya itu.

Hal tersebut disampaikan Happy Asmara terkait persiapan manggung yang dalam waktu dekat akan tampil di negeri jiran, Malaysia pada 30 April 2023.

"Ya aku takut naik pesawat gimana dong temen-temen, cuma insyaallah kalau ditemenin sama keluarga, insyaallah banget enggak takut," ujar Happy Asmara saat ditemui awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/4/2023).

Mengenai ketakutan Happy Asmara untuk naik pesawat bukan tanpa alasan, karena sebelumnya pemilik nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata tersebut sempat merasakan pengalaman yang kurang mengenakan saat naik pesawat.



"Karena pernah turbulensi dan kayak pesawatnya sudah emergency, aduh sulit deh, aku berdoa aja intinya," jelas Happy.

Meski mengaku mengalami trauma, tapi karena tuntutan profesinya yang harus manggung di berbagai wilayah, Happy mengaku hanya bisa pasrah.

"Lebih ke trauma sih, tapi salah satu transportasi untuk mencapai luar pulau kan pakai pesawat. Jadi pasrah. paling kalau mau berangkat minum antimo, jadi tidur, pas bangun-bangun udah sampe," ungkapnya.

Adapun yang selalu menguatkan Happy untuk melawan traumanya naik pesawat yakni sang Ayah. Happy mengaku, peran Ayahnya sangat penting karena selalu mensupport penuh apa yang dia lakukan.

"Kalau ke luar negeri naik pesawat. Kadang itu yang bikin happy sama ayah berdebar. tapi ayah bilang 'Gimana sih, ini sudah pencapaian kamu, Kamu sudah sampai sini, kenapa harus takut sama satu hal? Kamu harus memberanikan diri, yakin aja'. aku selalu dapat support dari keluarga yang bikin happy," tandasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6395 seconds (0.1#10.140)