Didukung Daus Mini, Ezy Syahrir Ingin seperti Charly Van Houten

Selasa, 21 Juli 2020 - 03:44 WIB
loading...
Didukung Daus Mini, Ezy Syahrir Ingin seperti Charly Van Houten
Penyanyi muda pendatang baru, Ezy Syahris memiliki harapan besar ingin seperti vokalis band Setia Band, Charly Van Houten. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Komedian Daus Mini memberikan dukungannya kepada penyanyi muda pendatang baru Ezy Syahrir. Salah satu bentuk dukungan Daus Mini ditunjukkan dengan terlibat secara langsung sebagai model video klip lagu daur ulang Ezy berjudul Jangan Pernah Berubah milik ST12.

(Baca juga: Kala Cinta Menggoda Noah Peroleh Respons Positif dari Para Penggemar )

Daus Mini, yang masih memiliki kekerabatan dengan keluarga Ezy, berharap kedekatan Ezy dengan kedua orang tuanya, Dedi Syarir dan Asna Syahrir, bisa mengikuti jejak penyanyi Rizky Febian yang juga sangat dengan ayahnya, Sule. "Daus pengin Ezy itu mengikuti jejak karier Rizky Febian yang dekat sama Om Sule. Daus juga pengin Ezy diterima masyarakat." ujar Daus Mini dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/7).

Kendati Daus Mini menginginkan Ezy bisa mengikuti Rizky Febian, namun Ezy justru memiliki harapan besar ingin seperti vokalis Setia Band, Charly Van Houten. "Betul, Ezy pengin banget seperti Om Charly Van Houten. Makanya hari ini Ezy bikin cover lagunya. Suara Om Charlie juga menginspirasi Ezy jadi penyanyi seperti ini," timpal Ezy Syahrir.

Menurut penilaian Daus Mini, kualitas vokal Ezy tergolong sudah bagus untuk penyanyi seusianya meski memang harus terus mengasah dan melatihnya agar semakin baik. Oleh sebab itu, dia yakin Ezy bisa menjadi sosok penyanyi terkenal . "Dia juga bagus punya skill, pekerjaan dan niat untuk sukses dalam kariernya ini. Jadi selama Ezy ini positif, keluarga pasti mendukung," kata Daus Mini.

Sementara itu, orangtua Ezy mendukung penuh keinginan putranya yang ingin menjadi seorang penyanyi sukses seperti Rizky Febian maupun Charlie Van Houten. "Kami sebagai orang tua harus mendukung Ezy. Yang terbaik bagi Ezy, kita selalu mendukung itu." ujar ibunda Ezy, Asna Syahrir.

"Yang penting yang sewajarnya dan dalam hal kebaikan serta jangan melenceng. Ini tidak sampai di sini karena ke depan kita akan tingkatkan lagi agar Ezy bisa diterima di dunia entertaint ," sambung Dedi Syarir.

(Baca juga: Secret Wars Bakal Jadi Film Terbesar dalam Sejarah MCU )

Sebelum mendaur ulang lagu ST12, Jangan Pernah Berubah, Ezy juga sudah memiliki satu single berjudul Kau Pintu Surgaku yang dirilis pada Januari 2020. Selain Jangan Penah Berubah, Ezy juga sempat mendaur ulang lagu lainnya, seperti Kepingan Hati (ST12), Kehilangan (Firman Idol), dan Pintu Taubat (Zhivilia band). Dalam waktu dekat ini, Ezy akan segera merampungkang single keduanya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)