Nikmati Cita Rasa Sup Unik Bersama Soup TrEATs Everywhere by Archipelago

Rabu, 19 April 2023 - 12:00 WIB
loading...
Nikmati Cita Rasa Sup Unik  Bersama Soup TrEATs Everywhere by Archipelago
(Foto: dok Archipelago)
A A A
JAKARTA - Archipelago International baru saja meluncurkan kampanye kuliner "Soup TrEATs Everywhere,” yang akan tersedia di lebih dari 30 hotelnya yang berlokasi di Indonesia dari April hingga Juni. Kampanye ini menyajikan cita rasa masakan sup yang unik dan kaya akan cita rasa dari berbagai daerah di tanah air.

President & CEO Archipelago International, John Flood, mengungkapkan antusiasmenya terhadap kampanye ini. "Kami dengan sukacita memperkenalkan 'Soup TrEATs Everywhere', yang akan menonjolkan keragaman warisan kuliner Indonesia. Melalui promosi ini, kami berharap dapat memberikan pengalaman kuliner tak terlupakan, sekaligus mengapresiasi sup Indonesia yang unik dan penuh rasa bagi para tamu kami."

Setiap hotel yang berpartisipasi akan menyajikan hidangan sup spesial yang unik di hotel tersebut dan menunjukkan keahlian kuliner koki lokal, serta memanfaatkan resep tradisional dan bahan-bahan yang bersumber secara lokal. Dengan lebih dari 30 hotel yang ikut serta, pengunjung berkesempatan untuk mencicipi berbagai macam sup dengan cita rasa spesial.
Nikmati Cita Rasa Sup Unik Bersama Soup TrEATs Everywhere by Archipelago

ASTON Cilegon - Sup Iga Garang AsamHarper Malioboro

"Kami berkomitmen untuk mengedepankan tradisi dan bahan kuliner terbaik Indonesia dan menjadikan Archipelago Hotels sebagai destinasi gastronomi tersendiri, dan 'Soup TrEATs Everywhere' hanyalah salah satu contoh bagaimana kami akan mencapai tujuan ini," ujar Winston Hanes, Vice President of Operations Archipelago International.

Ia menambahkan Koki kami telah menyusun menu-menu sup luar biasa yang pasti akan memberikan kejutan menyenangkan bagi tamu kami. Mulai dari sup mengenyangkan yang berisi makanan laut, daging, dan sayuran, atau pilihan vegetarian yang lebih ringan, selalu ada sup yang semua orang bisa nikmati. "Soup Treats Everywhere" menambah dedikasi berkelanjutan Archipelago Hotels untuk memberikan pengalaman kuliner yang luar biasa kepada para tamunya.
Nikmati Cita Rasa Sup Unik Bersama Soup TrEATs Everywhere by Archipelago

Sup Brenebon, Royal Malioboro by ASTON

Dengan berfokus pada penggunaan bahan-bahan lokal yang segar dan mengedepankan cita rasa masakan Indonesia yang kaya, Archipelago Hotels menempatkan diri sebagai pemimpin dalam industri perhotelan Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut tentang "Soup TrEATs Everywhere" dan untuk melakukan reservasi, silakan kunjungi:
http://promotions.archipelagointernational.com/souptreatseverywhere.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1033 seconds (0.1#10.140)