Asyik, Kini Anda Bisa Redeem Poin Smartfren buat Belanja di AladinMall

Rabu, 19 April 2023 - 12:15 WIB
loading...
Asyik, Kini Anda Bisa Redeem Poin Smartfren buat Belanja di AladinMall
SmartPoin yang ada di aplikasi MySmartfren bisa di-redeem menjadi voucher belanja yang dapat digunakan di AladinMall. / Foto: istimewa
A A A
JAKARTA - Ada kabar baik nih buat Anda para pengguna Smartfren . Soalnya, SmartPoin yang ada di aplikasi MySmartfren bisa di-redeem menjadi voucher belanja yang dapat digunakan di AladinMall !

Yuk lebih rajin lagi top up pulsa dan kuotanya biar Anda bisa dapat potongan harga khusus belanja di AladinMall. Produknya lengkap dan original karena dijual langsung oleh para official store.

Selain itu, harganya juga super hemat dan gratis ongkir tanpa batas. Lumayan kan buat memenuhi kebutuhan jelang Lebaran. Nggak bakal nyesel deh belanja di AladinMall !

Rekomendasi produk yang wajib dibeli di AladinMall buat keperluan Lebaran

Hampers Parcel Mayora Ketupat of Happiness 2023 - 90k

Hampers Parcel Mayora Ketupat of Happiness 2023 - 90k ini terdiri dari: Roma kelapa kaleng, Kalpa Share It Festive, dan Tamarin Festive. Cocok banget buat berbagi kebersamaan di Hari Lebaran nanti. Dapatkan parcel ini seharga Rp90.000 saja dari Rp125.000.

PAKET MUMER 1 (MURAH MERIAH)

Minyak goreng, gula, dan santan merupakan jenis sembako yang paling dicari jelang lebaran. Karena, umumnya untuk membuat kue lebaran pasti membutuhkan ketiga bahan tersebut. Kebetulan, Anda bisa dapat ketiga bahan tersebut cuma dengan Rp51.000 dari harga Rp55.000. PAKET MUMER 1 (MURAH MERIAH) ini terdiri dari:

â—Ź Parveen Minyak Goreng 1 liter @ 2 pcs
â—Ź La Teboe Gula Pasir 1 kg
â—Ź Sasa Santan

Buy Bango Pouch Refill 520ml & Sariwangi 50pc FREE Sarden Tomat
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)