Digugat Cerai Ari Wibowo, Inge Anugrah Pastikan Kondisinya Kuat dan Baik-Baik Saja

Rabu, 19 April 2023 - 12:55 WIB
loading...
Digugat Cerai Ari Wibowo, Inge Anugrah Pastikan Kondisinya Kuat dan Baik-Baik Saja
Ari Wibowo dan Inge Anugrah saat masih harmonis. Foto/Instagram Inge Anugrah
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo telah menggugat cerai istrinya, Inge Anugrah, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pasca gugatan cerai itu, Inge mengaku dirinya baik-baik saja.

Hal tersebut disampaikan Inge lantaran netizen banyak yang menyemangati dan memberi dukungan padanya lewat kolom komentar Instagram setelah digugat cerai oleh Ari Wibowo.

"Aku baik-baik saja. Mentemen.. Terima kasih doa dan support-nya. Aku baik-baik saja," tulis Inge Anugrah di Instagram Story, dikutip Rabu (19/4/2023).



Ibu dua anak itu juga tak ingin orang-orang mengkhawatirkannya. Sebab, ia sudah kuat dengan pertolongan Tuhan.

"Yang kuat? Sudah tap ke kekuatan-Nya, tentu aja kuat dong. Ada yang bilang: berasa kan cara Dia menjaga kita? Unik kadang, keajaiban kecil, keajaiban kecil, keajaiban kecil, keajaiban kecil, jadinya satu kejaiban besar," tutur wanita yang dinikahi Ari Wibowo pada 2006 itu.



Seperti diberitakan sebelumnya, Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah pada 3 April 2023 melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan setelah lebih dari 16 tahun menikah. Sidang cerai perdana mereka telah digelar pada Senin (17/4/2023) lalu, namun ditunda lantaran Ari Wibowo tidak hadir dan terdapat ketidakcocokan kuasa hukum Ari Wibowo dari yang didaftarkan dengan yang hadir di persidangan.

Adapun alasan perceraian mereka dikarenakan rumah tangga yang sudah tidak harmonis. Bahkan menurut Inge, ia dan Ari Wibowo sering cekcok sejak 2018. Kendati demikian, saat ini Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih tinggal satu rumah.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1802 seconds (0.1#10.140)