25 Ucapan Lebaran Idulfitri 2023 yang Bisa Digunakan untuk Keluarga atau Teman

Rabu, 19 April 2023 - 14:22 WIB
loading...
25 Ucapan Lebaran Idulfitri 2023 yang Bisa Digunakan untuk Keluarga atau Teman
Terdapat sejumlah ucapan Lebaran Idulfitri 2023 yang bisa digunakan untuk keluarga, kerabat, hingga rekan kerja sekalipun. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah ucapan Lebaran Idulfitri 2023 yang bisa digunakan untuk keluarga, kerabat, hingga rekan kerja sekalipun. Tak hanya dalam bahasa Indonesia saja, namun juga bisa melalui bahasa Inggris maupun Arab.

Hari Raya Idulfitri menjadi salah satu momen yang selalu ditunggu umat Islam di penjuru dunia, termasuk Indonesia. Biasa digunakan untuk berkumpul bersama keluarga, Idulfitri juga menjadi momen untuk saling memberi ucapan yang disertai permohonan maaf.


Ucapan Lebaran Idulfitri 2023

Berikut 25 ucapan Lebaran Idulfitri 2023 yang bisa digunakan:

1. Selamat Hari Raya Idulfitri 2023. Taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal yaa kariim. Semoga nantinya kita semua dapat kembali menjadi manusia yang fitri, Aamiin.

2. Selamat Lebaran Idulfitri 1444 H. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Minal Aidin Wal Faizin. Mohon maaf lahir dan batin.

3. Selamat Hari Raya Idulfitri. Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan, serta keselamatan dalam menjalani hidup.

4. Dengan segala kerendahan hati, saya bersama keluarga mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1444 H. Mohon maaf lahir dan batin, semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita dan menjadikan kita kembali dalam keadaan yang suci.

5. Mohon maaf lahir dan batin. Pada momen ini, semoga kita senantiasa diberikan kemudahan dalam segala urusan, serta dijauhkan dari segala macam kesulitan dan kejahatan.

6. Terdengar gema takbir berkumandang, membesarkan dan mengagungkan Yang Maha Suci. Mari bersihkan hati kembali fitri di hari kemenangan, selamat Idulfitri dan semoga kita semua kembali menjadi manusia yang fitri.

7. Izinkan saya dan keluarga untuk meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukan melalui momen Idulfitri2023 /1444 H ini. Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1850 seconds (0.1#10.140)