Jelang Lebaran, Sandiaga Uno Tinjau Kesiapan Ancol Sambut Liburan

Rabu, 19 April 2023 - 19:05 WIB
loading...
Jelang Lebaran, Sandiaga Uno Tinjau Kesiapan Ancol Sambut Liburan
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno meninjau kesiapan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara menjelang libur Lebaran. Foto/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno meninjau kesiapan Taman Impian Jaya Ancol , Jakarta Utara menjelang libur Lebaran pada Rabu (19/4/2023).

Berdasarkan pantauannya, Sandiaga menilai Ancol kini sudah siap menyambut wisatawan saat libur Lebaran . Di mana taman hiburan ini nantinya akan menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi masyarakat.

"Ini salah satu destinasi wisata favorit dari tahun ke tahun terus meningkatkan kualitasnya, yaitu Ancol," kata Sandiaga di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Rabu (19/4/2023).

Meski demikian, Sandiaga mengimbau agar masyarakat yang berwisata agar tetap menjaga keselamatan, kesehatan. Hal ini bertujuan agar liburan Lebaran menjadi aman, nyaman dan menyenangkan.





Selain itu, Sandiaga juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mengisi libur Lebaran dengan berwisata di Indonesia. Sebab, banyak destinasi menarik yang bisa dikunjungi saat liburan bersama keluarga tercinta.

Bertepatan dengan momen libur Lebaran, Sandiaga mengingatkan masyarakat untuk menggerakkan ekonomi lokal. Terutama produk-produk usaha kecil menengah (UKM).

"Jadi jangan rohali, rombongan hanya lihat-lihat. Harus rojali, rombongan jajan dan beli-beli," jelas Sandiaga.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)