Cerita Nikita Mirzani yang Sempat Berhijab karena Mimpi Mantan Suami

Rabu, 19 April 2023 - 22:02 WIB
loading...
Cerita Nikita Mirzani yang Sempat Berhijab karena Mimpi Mantan Suami
Nikita Mirzani sempat berhijab beberapa waktu lalu. Alasan Nikita menutup auratnya dengan menggunakan hijab pun disebut karena memimpikan sang mantan suami. Foto/Antara
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani sempat berhijab beberapa waktu lalu. Alasan Nikita menutup auratnya dengan menggunakan hijab pun disebut karena memimpikan sang mantan suami.

Pengakuan itu disampaikan Nikita saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Nexera Entertainment. Dalam video itu, ibu tiga anak ini awalnya sedang berbincang dengan TiKToker Oklin Fia.

Nikita awalnya menanyakan soal rencana Oklin melepas hijab seperti dirinya. Artis yang akrab disapa Nyai ini kemudian mengungkap alasannya memakai hijab meski kemudian melepasnya.

"Kamu nggak ada rencana buka (buka hijab)?" tanya Nikita dikutip Rabu (19/4/2023).





"Kalau dulu kan gue pakai hijab karena dihantui mantan suami," sambungnya.

Saat itu, bintang film Nenek Gayung ini sempat mengalami mimpi dan melihat adegan yang sama hingga membuatnya memutuskan untuk berhijab. Namun, Nikita tidak menjelaskan adegan yang dia sebutkan.

"Melihat adegan itu terus di dalam mimpi, jadi memutuskan untuk berhijab," jelas Nikita.

Di sisi lain, melihat Oklin yang berpakaian seksi meski berhijab, Nikita kemudian menyarankan TikToker tersebut untuk melepas hijabnya. Namun, saran tersebut langsung ditolak oleh Oklin.



"Kamu nggak mau gitu? Maksudnya mau seksi, seksi aja sekalian," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2134 seconds (0.1#10.140)