Carlo Saba Meninggal Dunia, Armand Maulana Berduka

Rabu, 19 April 2023 - 23:09 WIB
loading...
Carlo Saba Meninggal Dunia, Armand Maulana Berduka
Carlo Saba meninggal dunia. Kepergian vokalis Kahitna itu meninggalkan duka yang mendalam untuk industri musik Tanah Air, termasuk musisi Armand Maulana. Foto/Instagram Armand Maulana
A A A
JAKARTA - Carlo Saba meninggal dunia. Kepergian vokalis Kahitna itu meninggalkan duka yang mendalam untuk industri musik Tanah Air, termasuk musisi Armand Maulana .

Dalam unggahan Instagram pribadinya, Armand mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya Carlo . Vokalis Gigi ini membuat sebuah tulisan warna putih dengan latar hitam.

Dalam unggahan itu, Armand juga tampak menandai akun Instagram pribadi Calro dan Kahitna. Suami Dewi Gita ini tidak lupa mendoakan keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan.

"Turut berduka cita untuk keluarga besar @carlo_saba dan @kahitna atas berpulangnya saudaraku tercinta Carlo Saba," tulis Armand.



Carlo Saba Meninggal Dunia, Armand Maulana Berduka

Foto/Instagram Armand Maulana

"Semoga seluruh keluarga diberikan ketabahan aamiin," tambahnya.

Namun, Armand tidak mengungkap penyebab meninggalnya Calro. Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka ikut mengucapkan duka cita atas meninggalnya Carlo Saba.

"Semoga damai bro Carlo disisi Allah," tulis David Bayu.

"Ikut berduka cita yang se dalam2 nya," kata netizen.



"Ya Allah bener ini kang.. Innalillahi wa innaillaihi rojiun. Turut berduka cita," komentar netizen
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2178 seconds (0.1#10.140)