Polisi Ungkap Kronologi Kematian Astro Moonbin yang Diduga Bunuh Diri

Kamis, 20 April 2023 - 08:28 WIB
loading...
Polisi Ungkap Kronologi Kematian Astro Moonbin yang Diduga Bunuh Diri
Polisi ungkap kronologi kematian Astro Moonbin. FOTO/ Korea Boo
A A A
SEOUL - Astro Moonbin ditemukan telah meninggal di kediamannya pada Rabu (19/4/2023) malam waktu setempat. Kematiannya sendiri telah dikonfirmasi oleh agensinya, Fantagio, melalui akun Twitternya.



Kantor Polisi Gangnam Seoul sebelumnya telah melaporkan bahwa pada sekitar pukul 8:10 malam, Moonbin ditemukan tewas di kediamannya di distrik Gangnam Seoul oleh manajer Astro. Melihat hal tersebut, sang manajer segera menghubungi pihak polisi.

"Ini Fantagio. Pertama, kami mohon maaf karena harus menyampaikan berita duka dan memilukan ini. Pada 19 April, anggota ASTRO Moonbin tiba-tiba meninggalkan kami," menurut konfirmasi resmi agensi seperti dilansir dari The Verge Kamis (20/4/2023).

Astro dan Fantagio juga meminta penggemar untuk menghormati privasi keluarga Moon Bin. Pemakaman sendiri akan diadakan dengan tenang oleh keluarga, teman, dan rekan agensi.

"Tampaknya Moonbin bunuh diri. Kami saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan otopsi untuk menentukan penyebab pasti kematiannya," kata kepolisian, mengutip Soompi.
Sementara itu, Cha Eunwoo selaku anggota ASTRO lainnya langsung melalukan penerbangan pulang ke Korea malam ini juga.

Sebelumnya Cha Eunwoo dikabarkan diam-diam lagi mendatangi after party BLACKPINK di Coachella. Coachella sendiri dilangsungkan di Empire Polo Club, California, Amerika Serikat.

Cha Eunwoo yang membagikan sendiri ungguhan Instagram lagi di Coachella. Sontak para fans langsung menebak kalau Cha Eunwoo memang ikutan after party BLACKPINK,.

Namun ketika mendengar kabar kalau teman sesama anggota ASTRO, Moonbin meninggal, Cha Eunwoo langsung pulang dari California menuju Korea Selatan.

Itu artinya Cha Eunwoo harus ke bandara Los Angeles terlebih dahulu dan naik pesawat selama 11 jam 25 menit sebelum akhirnya sampai ke Korea Selatan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)