Carlo Saba Bakal Dimakamkan Jumat Esok di TPU Tanah Kusir

Kamis, 20 April 2023 - 10:45 WIB
loading...
Carlo Saba Bakal Dimakamkan Jumat Esok di TPU Tanah Kusir
Carlo Saba, salah satu vokalis Kahitna, bakal dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Jumat (21/4/2023) besok. Foto/Instagram Carlo Saba
A A A
JAKARTA - Carlo Saba, salah satu vokalis Kahitna, bakal dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Jumat (21/4/2023) besok.

Sebelum mengantar mendiang Carlo ke tempat peristirahatan terakhir, pihak keluarga akan terlebih dulu menggelar ibadah bersama pada hari ini, Kamis (20/4/2023), sekitar pukul 18.30 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan prosesi penutupan peti, yang akan digelar besok sebelum pemakaman.

Sementara itu, dari pantauan di Rumah Duka Sentosa, kawasan Senen, Jakarta Pusat, tempat disemayamkan jasad Carlo Saba, pelayat masih terus berdatangan. Karangan bunga pun terlihat berjejer rapi di sana.



Sebelumnya, Yovie Widianto sebagai pentolan Kahitna, menyampaikan kalau ia tak menyangka atas kepergian Carlo. Bahkan ia mengaku baru mendapatkan kabar meninggalnya sang sahabat pada pukul 21.00.

"Kami mendapat kabar tuh jam 9 malam. Lalu kebetulan saya sama istri baru selesai salat, lalu dapat kabar dari keluarganya Mas Carlo," kata Yovie Widianto, dikutip di Intens Investigasi, Kamis (19/4/2023).

Ayah Arsy Widianto itu mengatakan, Carlo meninggal dunia lantaran penyakit jantung yang dideritanya. Carlo diketahui meninggal dunia setelah melakukan prosedur pemasangan ring jantung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3499 seconds (0.1#10.140)