The Changcuters, Tipe-X, Kangen Band hingga Juicy Luicy Siap Meriahkan Lebaran di Pekan Gembira Ria

Kamis, 20 April 2023 - 12:59 WIB
loading...
The Changcuters, Tipe-X, Kangen Band hingga Juicy Luicy Siap Meriahkan Lebaran di Pekan Gembira Ria
Sebanyak 15 musisi papan atas tanah air baik solo maupun grup musik, seperti The Changcuters, Tipe-X, Kangen Band, Tony Q Rastafara, Juicy Luicy, siap tampil di acara Pekan Gembira Ria di Ecopark, Ancol. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sebanyak 15 musisi papan atas tanah air baik solo maupun grup musik, seperti The Changcuters, Tipe-X, Kangen Band, Tony Q Rastafara, Juicy Luicy, siap tampil di acara Pekan Gembira Ria yang digelar di Ecopark, Ancol selama empat hari, 22-26 April 2023.

Dalam kegiatan yang dihadirkan Ancol ini sebagai pengisi kemeriahan merayakan kebersamaan di hari Raya Lebaran ini pun menawarkan berbagai macam alternatif hiburan dan atraksi yang menarik, seperti panggung musik, pertunjukan seni, dan berbagai macam kuliner khas Indonesia terutama bagi mereka yang tidak melakukan perjalanan mudik bersama keluarga.

"Kami menyambut gembira Pekan Gembira Ria sebagai suguhan baru di Taman Impian Jaya Ancol sebagai alternatif menarik berlebaran di Ancol bagi yang memilih tetap berada di Jakarta," kata Rizal Arkan, Event & Sponsorship Manager PT. Taman Impian Jaya Ancol, Rabu (19/4/2023).

Rizal Arkan menjelaskan dalam Festival ini menghadirkan sejumlah musisi top Tanah Air seperti Idgitaf, Okaay, dan Juicy Luicy yang akan tampil di hari pertama, Sabtu (22/4/2023), dilanjutkan oleh penampilan musisi reggae Tony Q Rastafa, Souljah dan NDX A.K.A pada hari kedua, Minggu (23/4/2023).



"Tak kalah seru hari ketiga, Senin (24/4/2023), penonton akan dihibur oleh penampilan Sisitipsi, Damara De, dan Kangen Band. Keesokan harinya, Selasa (25/4/2023), giliran Momomon, Danang KDI, dan bisa joget bareng band aliran ska, Tipe-X. Sebagai penutup, Pekan Gembira Ria Vol 4 menghadirkan band asal Bandung The Changcuters pada Rabu (26/4/2023), Dhyo Haw dan Trio Macan," jelasnya.

Menurut Welly Wijaya, Promotor Pekan Gembira Ria, festival ini sengaja menghadirkan genre musik yang bervariasi di atas panggung, serta menyajikan sederet hiburan pelengkap bagi pengunjung.

"Berbagai pengisi acara tersebut yang siap menghibur penonton tanpa khawatir kebosanan. Karena, selain musik ada berbagai kegiatan lainnya," ungkapnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3879 seconds (0.1#10.140)