Marty Friedman Senang Bisa Reuni dengan Megadeth: Itu Luar Biasa!

Kamis, 20 April 2023 - 16:13 WIB
loading...
Marty Friedman Senang Bisa Reuni dengan Megadeth: Itu Luar Biasa!
Mantan gitaris Megadeth, Marty Friedman merasa sangat senang bisa reuni dengan mantan bandnya tersebut. / Foto: Instagram @martyfriedman
A A A
TOKYO - Mantan gitaris Megadeth, Marty Friedman merasa sangat senang bisa reuni dengan mantan bandnya tersebut. Momen tersebut terjadi ketika Dave Mustaine dkk manggung di Budokan, Tokyo, Jepang pada akhir Februari lalu.

Friedman, yang sempat memperkuat Megadeth pada 1990-2000, naik ke atas panggung untuk membawakan tiga lagu menjelang akhir set utama. Tiga lagu tersebut antara lain Countdown to Extinction, Tornado of Souls dan Symphony of Destruction.

"Itu luar biasa. Apa yang saya pikir hebat dari Megadeth adalah berbuat dalam legasinya, ada juga anak-anak baru yang menemukannya, dan kemudian mereka menemukan Anda dan melihat apa yang Anda lakukan sekarang, jadi mereka juga mendapatkan pengalaman Marty Friedman itu," jelas Marty Friedman kepada The Aquarian Weekly, beberapa waktu lalu.



Meski tidak lagi menjadi bagian dari Megadeth, Marty Friedman selalu memberikan dukungannya. Menurutnya, ketika dirinya tidak ada, Dave Mustaine dan anggota band yang lain berhasil membawa Megadeth menjadi lebih baik lagi.

"Ketika mereka sampai di Budokan, saya sangat senang mendengarnya. Kemudian mereka menawari saya untuk bermain, dan itu layaknya ceri di atasnya. Saya bersenang-senang bermain dengan mereka. Itu adalah sesuatu yang dinikmati para penggemar, sama seperti saya," tuturnya.

Kepada The Entertainment Outlet, Marty Friedman mengatakan, adalah momen yang sangat luar biasa bisa tampil satu panggung lagi dengan Dave Mustaine. "Itu adalah sesuatu yang Dave dan saya inginkan sejak hari pertama, dan kami mendapatkannya," ungkapnya.

"Ada banyak perasaan yang baik di venue malam itu. Tidak hanya antara kami, tetapi Anda bisa melihat di antara penonton, ada sesuatu yang berbeda. Mereka berteriak, menangis, tersenyum. Itu adalah reaksi yang sedikit berbeda dari pertunjukan biasanya. Dan itu adalah momen yang luar biasa," jelas gitaris kelahiran 8 Desember 1962 itu.

Jauh sebelumnya, Marty Friedman juga mengisyaratkan kemungkinan akan tampil lagi bersama Megadeth di kesempatan yang lain.



"Kami sama-sama bermain di festival Wacken Open Air di Jerman musim panas ini, jadi Anda tidak pernah tahu," kata Marty Friedman kepada Guitar World.
(nug)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1353 seconds (0.1#10.140)
pixels