Viral! Video Duta Sheila On 7 Tunaikan Salat di Kereta, Warganet: Mantap, Nggak Lupa Ibadah

Kamis, 20 April 2023 - 18:44 WIB
loading...
Viral! Video Duta Sheila On 7 Tunaikan Salat di Kereta, Warganet: Mantap, Nggak Lupa Ibadah
Dalam video yang diunggah seorang pengguna TikTok, Duta Sheila On 7 terlihat sedang salat dengan mengenakan jaket jeans biru muda. / Foto: Instagram @pakduta
A A A
JAKARTA - Menjadi salah satu band papan atas Tanah Air, kehidupan para personel Sheila On 7 selalu menjadi perhatian publik. Anggota band asal Yogyakarta itu pun dikenal cukup sederhana dan tidak terlalu neko-neko.

Salah satunya aksi sang vokalis Akhdiyat Duta Modjo alias Duta Sheila On 7 ketika menunaikan salat di dalam kereta. Seorang netizen yang tidak sengaja satu gerbong dengannya pun mengabadikan momen tersebut.

"Mendadak ngefans sama Duta," bunyi keterangan video yang diunggah akun TikTok @adebunda, yang dikutip Kamis (20/4/2023).



Dalam video tersebut, Duta terlihat sedang salat dengan mengenakan jaket jeans biru muda. Di video ini Duta tampak dari belakang agak menyamping.

"Satu kereta dengan Duta Sheila On 7, pas adzan langsung doi sholat cuy, jadi mendadak ngefans sama Duta," imbuh pemilik akun tersebut.

Viral! Video Duta Sheila On 7 Tunaikan Salat di Kereta, Warganet: Mantap, Nggak Lupa Ibadah
(Foto: tangkapan layar TikTok @adebunda)

Unggahan itu langsung viral di media sosial, dan sejauh ini sudah disaksikan lebih dari 350,2 ribu kali, serta mendapat ribuan komentar dari netizen.

"Pak Duta ini vokalis panutan, ramah, humble, enggak neko-neko, enggak kenal namanya star syndrom," komentar akun @littlecloud***.

"Jadi imam juga pernah di Pakuwon Mall Jogja, the best mas Duta," sahut @rizkawirawan***.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)