alexametrics

Jajal Sensasi Wahana Air di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark

loading...
Jajal Sensasi Wahana Air di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark
Jajal Sensasi Wahana Air di Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark. (SINDOphoto. Siti Estuningsih).
A+ A-
YOGYAKARTA - Bagi yang suka aktivitas outdoor atau bermain air dengan segala bentuk wahana permainan yang seru dan menarik, Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark Yogyakarta bisa menjadi pilihan bagi Anda sekeluarga. Sedikitnya 12 ragam wahana dan tujuh restoran tersedia di dalamnya.

Dengan masing-masing bentuk dan karakteristik permainan air yang berbeda satu sama lain. Tiga wahana terbesar di antaranya bakal dibuka untuk umum pada Februari 2016 mendatang. Yakni Memo Racer dengan ketinggian menara hingga 26 meter (m), Volcano Coaster dan Bekti Adventure yang masing-masing memiliki panjang hingga 26 m.

"Ada 12 wahana air dan tujuh restoran yang kami persiapkan. Untuk menghibur siapa saja dengan berbagai pengalaman bermain air yang seru. Selain beberapa wahana air yang sudah dibuka, tiga wahana besar bakal dibuka pada Februari 2016. Yakni Memo Racer, Volcano Coaster, dan Bekti Adventure," ujar Deputy Head of Marcomm & Sales Division PT Taman Wisata Jogja Anggita Adellia selaku pengelola Jogja Bay kepada Sindonews, Selasa (19/1/2016).



Tak hanya tiga wahana besar tersebut, yang menjadikan wahana permainan air ini berbeda dibandingkan lainnya, yakni penerapan dan pemahaman edukasi bencana tsunami maupun gempa bumi kepada para pengunjung khususnya anak-anak. Program yang dipadukan dengan sejumlah wahana ini digelar bersama tim Search and Rescue (SAR).

Untuk diketahui, destinasi wisata air yang hadir sejak 20 Desember 2015 lalu ini dibangun di atas lahan seluas 7,7 hektar (ha). Banyaknya ragam wahana permainan yang disediakan, menjadi salah satu daya tarik pengunjung. Terutama bagi yang ingin menghabiskan waktunya untuk liburan bersama kerabat maupun keluarga.

Dengan rata-rata 7.000 pengunjung setiap harinya. Untuk bisa menjajal wahana ini, anda cukup merogoh kocek sebesar Rp60.000,- untuk tiket anak-anak. Dan Rp90.000,- untuk tiket orang dewasa. Sudah termasuk ban dan lifevest, namun belum termasuk di dalamnya sewa loker seharga Rp30.000,- dan handuk besar seharga Rp20.000,-. Bagi anak-anak di bawah usia dua tahun dan lanjut usia (lansia) gratis untuk tiket masuk.
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak