Ari Wibowo Tepis Pelit ke Istri, Beri Nafkah Kartu Kredit dan Uang Cash di Brankas

Jum'at, 21 April 2023 - 07:29 WIB
loading...
Ari Wibowo Tepis Pelit ke Istri, Beri Nafkah Kartu Kredit dan Uang Cash di Brankas
Ari Wibowo menepis kabar yang menyebut dirinya pelit ke istri, Inge Anugrah. Ari mengatakan memberikan nafkah dalam bentuk kartu kredit tapi juga uang cash. Foto/Instagram Ari Wibowo
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo menepis kabar yang menyebut dirinya pelit ke istri, Inge Anugrah. Ari dengan tegas mengatakan dirinya memberikan nafkah tak hanya dalam bentuk kartu kredit berlimit tapi juga uang cash.

Hal tersebut disampaikan Ari melalui kuasa hukumnya, Riki Saragih. Menurut Riki, kartu kredit yang diberikan kliennya atas nama Inge dengan jumlah lebih dari Rp10 juta dan dibayar oleh artis 52 tahun tersebut.

"Nah poin ini akan kami tanggapi dengan fakta seperti ini di dalam perkawinan selalu diberikan dengan beberapa macam, pertama kartu kredit. Kalau kartu kredit itu nilai yang sudah diberikan itu lebih dari Rp10 juta," kata Riki di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis, 20 April 2023.

"Bahkan mohon maaf kalau kita bisa sebut di sini ada yang Rp16 juta, Rp19 juta, Rp24 juta, Rp23 juta itu semua mas Ari yang bayar. Atas nama siapa kartu kreditnya? Atas nama ibu Inge dan kalau di sini sebenarnya ada buktinya," sambungnya.



Selain kartu kredit, Riki menjelaskan Ari juga memberikan nafkah dalam bentu uang cash yang disimpan di dalam brankas di rumahnya. Di mana uang tersebut juga bisa diakses langsung oleh Inge untuk digunakan berbagai macam keperluan.

"Selama dalam perkawinan mereka itu mas Ari selalu menyediakan uang cash di brankas yang ada di rumah di tempat tinggal mereka," jelas Riki.

"Uang cash di brankas itu itu bisa diakses baik ibu Inge maupun mas Ari dan ketika uang itu sudah mulai habis, mas Ari klien kami itu selalu mengisi kembali menjaga agar uang itu tetap ada di situ," tambahnya.

Seperti kepala keluarga lainnya, Ari pun bertanggung jawab membayar semua keperluan di rumah. Mulai dari membayar listrik, hingga kebutuhan perawatan sang istri.



"Mohon maaf itu untuk keperluan pribadi seperti ini ya, salon juga ada di situ. Jadi karena ada statement itu, maka ya kita bicara-bicara bukti saja gitu ya. Nah itulah tanggapan untuk statement tentang tidak ada nafkah katanya," tandasnya.

Ari Wibowo menggugat cerai Inge Anugrah di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Ari resmi mendaftarkan gugatan cerai sejak Senin, 3 April 2023.

Gugatan cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel. Sidang cerai perdana pasangan ini digelar Senin, 17 April 2023 tanpa dihadiri sang artis. Dalam gugatannya, Ari menuntut cerai dan hak asuh kedua anak mereka, Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)