Moonbin ASTRO Meninggal Dunia Sehari sebelum Ibunda Ulang Tahun

Jum'at, 21 April 2023 - 08:30 WIB
loading...
Moonbin ASTRO Meninggal Dunia Sehari sebelum Ibunda Ulang Tahun
Moonbin ASTRO meninggal dunia sehari sebelum sang ibunda ulang tahun pada Kamis, 20 April 2023. Fakta tersebut menambah kesedihan penggemar Moonbin. Foto/Instagram Moonbin ASTRO
A A A
JAKARTA - Moonbin ASTRO meninggal dunia sehari sebelum sang ibunda ulang tahun pada Kamis, 20 April 2023. Fakta tersebut menambah kesedihan penggemar Moonbin yang biasa disebut dengan Roha.

Dilansir dari Tenasia, Jumat (21/4/2023) berbagai komunitas online membagikan ulang pesan yang ditinggalkan Moonbin di platform penggemar pada hari yang sama dua tahun lalu. Pesan tersebut terkait ulang tahun sang ibu.

"Bukankah hari ini ibumu berulang tahun?” tanya seorang penggemar.

“Benar. Hari ini ibuku berulang tahun,” jawab Moonbin.



Moonbin ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Gangnam-gu, Seoul pada Rabu, 19 April 2023 pukul 20.10 waktu setempat di usia 25 tahun. Kematian idol K-Pop ini pertama kali diketahui oleh sang manajer yang langsung mencoba menghubungi polisi.

Salah satu petugas polisi pun mengatakan bahwa Moonbin diduga meninggal dunia karena bunuh diri. Pihaknya pun sempat berencana melakukan autopsi untuk mengetahui pasti penyebab meninggalkan sang artis.

“Tampaknya Moonbin bunuh diri. Kami saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan autopsi untuk menentukan penyebab pasti kematian,” kata polisi.

Saat ini jenazah Moonbin sedang disemayamkan di Asan Medical Center di Seoul. Sedangkan pemakamannya akan dilakukan pada Sabtu (22/4/2023). Pemakaman akan digelar sesuai dengan kehendak keluarga yang ditinggalkan.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)