Carlo Saba Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Hari Ini

Jum'at, 21 April 2023 - 08:50 WIB
loading...
Carlo Saba Akan Dimakamkan di TPU Tanah Kusir Hari Ini
Carlo Saba akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir hari ini. Jenazah Carlo saat ini masih disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Foto/Instagram Carlo Saba
A A A
JAKARTA - Carlo Saba akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada hari ini, Jumat (21/4/2023). Jenazah Carlo saat ini masih disemayamkan di Rumah Duka Sentosa, di kawasan Senen, Jakarta Pusat.

Keluarga akan menggelar ibadah penutupan peti sebelum Carlo Saba dimakamkan. Sebelumnya, serangkaian ibadah juga telah dilakukan.

Vokalis Kahitna ini meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Rabu, 19 April 2023 pukul 21.54 WIB. Carlo Saba, dikatakan Yovie Widianto meninggal dunia karena penyakit jantung yang diidapnya.



Penyanyi 53 tahun itu sebelumnya sempat berjuang melawan penyakit jantung. Demi kesembuhannya, Carlo Saba pun sudah menjalani prosedur pemasangan ring jantung beberapa hari yang lalu.

"Iya dua hari lalu (pasang ring jantung), dan sudah kelihatan tampak sehat. Sehari sebelum meninggal semakin sehat," kata Yovie.

"Bahkan beberapa hari sebelumnya, mas Carlo itu sudah ketemu teman-teman, sudah ikut bukber. Sehingga kami pikir Carlo mau ikut konser lagi nanti," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)