Pesan Terakhir Moonbin ASTRO sebelum Meninggal Kembali Disorot

Jum'at, 21 April 2023 - 09:30 WIB
loading...
Pesan Terakhir Moonbin ASTRO sebelum Meninggal Kembali Disorot
Moonbin ASTRO sempat menuliskan pesan terakhir sebelum meninggal dunia. Pesan ini ditulis Moonbin di akun Twitter resmi ASTRO pada Selasa, 11 April 2023. Foto/Instagram Moonbin ASTRO
A A A
JAKARTA - Moonbin ASTRO sempat menuliskan pesan terakhir untuk penggemarnya sebelum meninggal dunia pada Rabu, 19 April 2023. Pesan ini ditulis Moonbin di akun Twitter resmi ASTRO pada Selasa, 11 April 2023.

Dilansir dari KBIZoom, Jumat (21/4/2023) pesan Moonbin tersebut juga disertai dengan unggahan foto bunga dandelion untuk para penggemarnya yang disebut dengan Roha.

“Roha ini adalah bunga dandelion! Dandelion ah~ Menyebar dan terbang bersama angin!,” tulis Moonbin.

“Untuk orang-orangku yang berharga, musim semi telah tiba. Silakan menggelitik saya dengan lembut,” tambahnya.



Pesan Terakhir Moonbin ASTRO sebelum Meninggal Kembali Disorot

Foto/KBIZoom

Ini adalah postingan terakhir yang ditinggalkan Moonbin di akun Twitter resmi ASTRO. Setelah mendengar berita kematian Moonbin, penggemar telah meninggalkan pesan di bawah postingan tersebut dan mengungkapkan belasungkawa yang mendalam, kesedihan serta penyesalan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Moonbin ditemukan tewas di kediamannya di kawasan Gangnam-gu, Seoul pada Rabu, 19 April 2023 pukul 20.10 waktu setempat. Idol K-Pop ini ditemukan tak bernyawa oleh manajernya.

Dia meninggal pada usia 25 tahun. Jenazah Moonbin saat ini disemayamkan di Rumah Sakit Asan di Seoul. Sesuai keinginan keluarga, pemakaman akan digelar pada Sabtu (22/4/2033) dengan hanya dihadiri anggota keluarga, kerabat, dan rekan kerja.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, polisi menduga Moonbin meninggal dunia karena bunuh diri. Sebelumnya, pihak kepolisian berencana untuk melakukan autopsi untuk mengetahui pasti penyebab meninggalnya Moonbin.



“Tampaknya Moonbin bunuh diri,” jelas polisi.

“Kami saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan autopsi untuk menentukan penyebab pasti kematian,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)