Minggu Seru Bersama Kiko di Episode Perfect Happines

Jum'at, 21 April 2023 - 13:23 WIB
loading...
Minggu Seru Bersama Kiko di Episode Perfect Happines
Minggu pagi yang seru bersama keluarga asyiknya menyaksikan serial animasi Kiko yang tayang di RCTI. / Foto: istimewa
A A A
JAKARTA - Minggu pagi yang seru bersama keluarga asyiknya menyaksikan serial animasi Kiko yang tayang di RCTI. Serial animasi ini hadir dengan membawa keseruan yang dapat dinikmati bersama di rumah.

Kiko episode pekan ini akan membawa tema "Perfect Happines" yang layak untuk dinantikan.

Lola membuat puding yang sangat enak, Kiko, Poli dan Patino sudah tidak sabar ingin mencoba puding buatan Lola. Buba dan Patinoo terjebak karena salah arah dalam perjalanan dan memasuki kawasan berbahaya.



Di sisi lain Lola meminta bantuan Kiko dan Poli membelikan bahan makanan untuk membuat kue. Sesampainya di supermarket Kiko dan Poli lupa waktu karena bermain game Cry Fish Cop.

Bahan makanan yang ditunggu Lola pun tak kunjung datang. Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya?

Jangan lewatkan keseruan Kiko Minggu Seru bertajuk "Perfect Happines" pada 23 April 2023, pukul 09.00 WIB hanya di RCTI.

Kiko merupakan produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures, yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

Saksikan serial animasi Kiko yang tayang tiap pekan, setiap aksinya selalu menyuguhkan aksi dan petualangan seru. Namun juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan.



Kiko akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan akan terus dinanti penggemarnya. Program animasi Kiko juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)