Bella Hadid Dapat Pesan Haru dari sang Ayah di Momen Lebaran Tahun Ini

Jum'at, 21 April 2023 - 14:15 WIB
loading...
Bella Hadid Dapat Pesan Haru dari sang Ayah di Momen Lebaran Tahun Ini
Model papan atas dunia, Isabella Khairiah Hadid alias Bella Hadid tidak ketinggalan merayakan Hari Raya Idul Fitri 2023. / Foto: Instagram @bellahadid
A A A
WASHINGTON - Isabella Khairiah Hadid alias Bella Hadid tidak ketinggalan merayakan Hari Raya Idul Fitri 2023. Model papan atas dunia itu bersiap menyambut hari kemenangan usai menjalankan ibadah puasa sebulan penuh selama Ramadan.

Model 26 tahun itu membagikan ucapan manis dari ayahnya, Mohammed Hadid. Melalui pesan pribadi, Mohammed Hadid mengirimkan ucapan dan doa untuk putrinya di Hari Raya Idul Fitri ini.

"Selamat Idul Fitri habibity. Aku bermimpi ibuku membacakan Al-Quran untukmu," tulis Mohammaed Hadid untuk putri tercintanya, dikutip Jumat (21/4/2023).



Melalui pesannya, Mohammed Hadid bercerita jika dirinya bermimpi bahwa sang ibunda membacakan ayat-ayat Al-Quran untuk sang putri.

Dia juga menyampaikan bahwa Bella terlihat tersenyum dalam mimpinya tersebut. Meskipun hanya sebuah mimpi, namun hal itu membuat dirinya merasa sangat bahagia.

"Dan kamu tersenyum lebar, aku sangat mencintaimu," tulis Mohammed.

Pesan itu langsung membuat Bella Hadid terharu. Dia mengaku menangis saat membaca pesan dari sang ayah. "Babaku (ayahku), ini membuatku menangis," sebutnya.

Bella juga memberikan ucapan selamat lebaran melalui Insta Story-nya. Dia membagikan sebuah gambar bertulis 'Happy Eid Mubarak'.



Sebelumnya, Bella Hadid juga memberikan ucapan ketika bulan Ramadan tiba. Bella yang menganut agama Islam sempat membagikan harapannya di bulan yang penuh berkah itu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)