Avenged Sevenfold Gelar Acara Eksklusif sebelum Luncurkan Album Baru

Jum'at, 21 April 2023 - 16:17 WIB
loading...
Avenged Sevenfold Gelar Acara Eksklusif sebelum Luncurkan Album Baru
Sebelum merilis album anyar bertajuk Life Is But A Dream…, Avenged Sevenfold akan menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati musik. / Foto: Virgin Radio
A A A
HUNTINGTON BEACH - Avenged Sevenfold akan menyudahi dahaga albumnya selama 7 tahun dengan merilis album Life Is but a Dream... pada 2 Juni mendatang. Grup musik heavy metal ini terakhir meluncurkan album pada 2016 melalui The Stage.

Sebelum resmimeluncurkan Life Is But A Dream…, grup yang juga dikenal sebagai A7X ini akan menghadirkan pengalaman baru dalam menikmati musik .

Ya, Avenged Sevenfold mengajak para penggemar untuk menikmati pengalaman mendengarkan lagu-lagu album barunya dengan video imersif 360 derajat di Area15, Las Vegas, Amerika Serikat, pada 11-14 Mei 2023.



"Kami sangat senang mengumumkan menikmati pengalaman album #LifeIsButADream… immersive 360º di @AREA15official di Las Vegas pada 11-14 Mei," tulis Avenged Sevenfold dalam pernyataannya di akun Twitter @TheOfficialA7X, Jumat (21/4/2023).

"Jadilah yang pertama merasakan rekaman baru kami, tiga minggu sebelum rilis resminya, seperti yang dimaksudkan untuk didengar - secara keseluruhan dari awal sampai akhir," lanjutnya.

Acara eksklusif yang mungkin digelar sekali seumur hidup itu akan membawa para penggemar menyelami 11 lagu baru dari album baru A7X.

Untuk diketahui, Avenged Sevenfold merupakan salah satu band heavy metal yang mampu menjual lebih dari 10 juta album di seluruh dunia. Dua album mereka, yakni Nightmare (2010) dan Hail to the King (2013), juga sempat menempati posisi teratas secara beruntun di Top 200 Albums Billboard.



Selain itu, mereka juga berhasil mencatatkan 1 miliar tontonan di YouTube, dan membukukan torehan yang sama di platform Spotify.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)