Kamu Harus Tau! 3 Mall Mewah di Jakarta yang Menyediakan Ladies Parking Area

Jum'at, 21 April 2023 - 18:09 WIB
loading...
Kamu Harus Tau! 3 Mall Mewah di Jakarta yang Menyediakan Ladies Parking Area
Ladies parking area adalah tempat atau area parkir yang dikhususkan untuk pengemudi perempuan saja. / Foto: istimewa
A A A
JAKARTA - Ladies parking area adalah tempat atau area parkir yang dikhususkan untuk pengemudi perempuan saja. Fasilitas ini umumnya berada di tempat yang strategis ditandai dengan area berwarna merah muda, memiliki jarak antara mobil yang lebih lebar dibandingkan parkir biasa.

Selain itu, juga tersedia tombol bantuan darurat yang mendukung keamanan dan keselamatan para perempuan dari berbagai serangan seperti kekerasan dan pelecehan seksual.

Hal tersebut menjadi privilege atau hak istimewa perempuan untuk lebih mudah mendapatkan tempat parkir dengan pengawasan yang lebih ketat. Umumnya area parkir khusus perempuan ini biasa ditemui di pusat perbelanjaan . Berikut adalah deretan Mall di Jakarta yang menyediakan ladies parking!

1. Pondok Indah Mall (PIM)


Pondok Indah Mall adalah pusat perbelanjaan tereksis di Jakarta Selatan yang terletak di kawasan komplek elit yaitu Pondok Indah. Menjadi salah satu mall terluas di Jakarta, kini Pondok Indah Mall terdiri dari 3 area yaitu PIM 1, 2 dan kawasan terbaru yaitu PIM 3. Kamu bisa menemukan berbagai toko barang branded hingga kuliner yang beragam saat menjelajahi pusat perbelanjaan yang satu ini.



2. Central Park


Mungkin anda tidak asing dengan tempat wisata Jakarta Aquarium yang berada di Central Park . CP merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Barat yang memiliki taman terbuka outdoor yang luas. Tak heran kalau CP menyediakan kenyamanan lebih yaitu area parkir khusus perempuan.

3. Grand Indonesia


Mall mewah di kawasan Jakarta Pusat ini berdiri sejak tahun 2007 dengan konsep family friendly lifestyle mall. GI juga merupakan salah satu mall terbesar di Indonesia yang terdiri atas area East Mall dan West Mall yang berseberangan. Selain menyediakan barang-barang premium para perempuan juga akan dimanjakan oleh pilihan outlet kosmetik dan fashion yang beragam.

Itulah, 3 dari berbagai mal mewah di Jakarta yang menyediakan fasilitas ladies parking untuk memberikan kenyamanan bagi perempuan yang mengemudi sendirian. Pasti berbelanja akan terasa lebih aman dan nyaman bukan?

Nah, Podcast Kamseupay kali ini akan membahas seputar harga parkir bikin ga abis pikir. Fun fact, Boah pernah kabur biar nggak bayar tukang parkir. Pasti kita pernah nih ngelakuin kaya gini pas parkir di Alfamart. Sedangkan Ifah, dia lebih sering nggak ada uang receh atau uang cash buat bayar parkir. Karena Ifah emang anaknya cashless banget.

Ngomongin soal parkir, baru-baru ini ada berita seseorang yang parkir di sebuah apartemen hingga tagihannya 8 juta rupiah. Pasti kaget banget sih itu. Nah, Ifah sendiri ternyata pernah ngerasain bayar parkir sampai 1 juta karena dia enggak tau kalau itu parkir per jam.



Pengen tau keseruan cerita-cerita dari Ifah dan Boah? Kamu bisa dengerin Live Podcast Kamseupay EPS.18 Harga Parkir Ga Abis Pikir di RCTI+, Jumat, 21 April 2023 Jam 20.00 WIB. Download RCTI+ di App Store dan Google Play Store sekarang juga!
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)