10 Film dan Serial yang Cocok Ditonton selama Idul Fitri

Jum'at, 21 April 2023 - 19:48 WIB
loading...
10 Film dan Serial yang Cocok Ditonton selama Idul Fitri
Deretan film dan serial yang cocok ditonton selama Idul Fitri ini juga bisa dinikmati bersama keluarga di rumah. / Foto: ilustrasi/IMDB
A A A
JAKARTA - Deretan film dan serial yang cocok ditonton selama Idul Fitri memiliki kisah yang menarik untuk diikuti. Menonton merupakan salah satu kegiatan seru yang dapat dilakukan bareng keluarga.

Film dan serial yang seru dan bisa disaksikan bersama keluarga ini berasal dari beberapa sineas, baik dari Indonesia, Hollywood, maupun Korea Selatan. Bukan melulu soal percintaan, serial dan film ini juga mengisahkan tentang keluarga hingga persahabatan yang cocok disaksikan libur lebaran.

Penasaran, film dan serial apa saja yang menarik dan bisa disaksikan saat libur lebaran? Berikut informasinya.



1. Train to Busan

10 Film dan Serial yang Cocok Ditonton selama Idul Fitri
(Foto: IMDB)

Pertama ada Train to Busan. Film ini berkisah tentang perjuangan seorang ayah yang cocok disaksikan bersama anak.

Train to Busan menceritakan pria bernama Seok Woo bersama putrinya yang hendak berpergian menuju Kota Busan dengan kereta. Dalam perjalanan, kereta yang mereka tumpangi diteror zombie, hingga Seok Woo harus berusaha menyelamatkan dirinya dan sang putri.

2. Midnight Runners

10 Film dan Serial yang Cocok Ditonton selama Idul Fitri
(Foto: Rakuten Viki)

Selanjutnya ada film Midnight Runners. Film yang berkisah tentang persahabatan ini dibintangi aktor ternama Park Seo Joon dan Kang Ha Neul.

Film yang tayang tahun 2017 ini mengangkat cerita Park Ki Joon dan Kang Haa Yeol, dua pria yang merupakan murid sekolah kepolisian. Keduanya harus menyelamatkan tindakan penjualan manusia saat mereka menikmati satu malam di luar sekolah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1961 seconds (0.1#10.140)