Sudah Jadi Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono Rasakan Lebaran yang Istimewa Tahun Ini

Jum'at, 21 April 2023 - 22:19 WIB
loading...
Sudah Jadi Istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono Rasakan Lebaran yang Istimewa Tahun Ini
Erina Gudono merasakan momen lebaran yang istimewa tahun ini. Foto/Instagram Erina Gudono
A A A
YOGYAKARTA - Erina Gudono merasakan momen lebaran yang istimewa tahun ini. Pasalnya, kini ia sudah menyandang status istri putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Erina sendiri tak pernah menyangka hari raya Idul Fitri tahun ini bisa terasa berbeda baginya. Lewat postingan di Insta Story, wanita asal Yogyakarta itu mengaku tak berpikir bisa dipinang oleh Kaesang dan berstatus istri di lebaran 2023.



“Sesuai kata Mas Kaesang di lebaran tahun lalu, ‘tahun ini tahun terakhir ya lebaran sebagai pacar, tahun 2023 sudah bareng terus jadi suami istri’,” tulis Erina, Jumat (21/4/2023).

Erina mengaku, tak yakin bisa menjadi istri Kaesang dalam waktu cepat. Terlebih, ia sempat ingin menunda niat menikah. Namun, takdir justru berkata lain. Di lebaran tahun 2023, Erina sudah resmi menyandang status istri Kaesang Pangarep sekaligus menantu Presiden RI.

“Pas itu aku pikir ‘nggak mungkin lah aku nikah masih nanti-nanti aja.’ Ternyata mas Kaesang benar,” ungkapnya.



Erina Gudono juga membagikan momen dirinya dan Kaesang berziarah ke makam sang ayah di Yogyakarta pada Jumat (21/4/2023). Erina menyampaikan kalau dirinya dan Kaesang akan merayakan Idul Fitri di Kota Solo, sedangkan malam takbiran di Yogyakarta.

“Kumpul di Jogja hari ini, lebaran di Solo besok,” ujarnya.

Seperti diketahui, Erina Gudono dan Kaesang Pangarep menikah pada Desember 2022. Kehidupan mereka kini pun sering menjadi sorotan warganet Tanah Air.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)