Tak Pedulikan Ocehan Mertua, Arie Kriting Pilih Bagikan Momen Pulang ke Rumah Masa Kecil

Jum'at, 21 April 2023 - 23:20 WIB
loading...
Tak Pedulikan Ocehan Mertua, Arie Kriting Pilih Bagikan Momen Pulang ke Rumah Masa Kecil
Indah Permasari dan Arie Kriting. Foto/Instagram Indah Permatasari
A A A
JAKARTA - Arie Kriting kembali mendapat sindiran pedas dari sang mertua, Nursyah. Ibunda Indah Permatasari itu mendoakan Arie Kriting tak diberi keberkahan karena dianggap telah menjauhkan sang putri darinya.

Namun, Arie Kriting agaknya tak peduli dengan ocehan sang mertua. Komika asal Buton itu lebih memilih untuk memamerkan momen dirinya yang saat ini sedang mudik ke kampung halaman.

Melalui video yang diunggahnya di Instagram, Arie memperlihatkan pemandangan indah yang menjadi alasannya untuk selalu rindu kampung halaman.



"Sepertinya ya teman-teman, untuk para pemudik yang sebagian besar menghabiskan waktunya di kota besar seperti Jakarta, memang pulang kampung itu adalah momen yang membuat perasaan kita terobati. Saya rasakan sekali," kata Arie Kriting dalam video, Jumat (21/4/2023).

Pemilik nama asli Satriaddin Maharinga Djongki itu kemudian memperlihatkan suasana sekeliling rumah masa kecilnya yang berlatar belakang pemandangan laut.

"Ini rumah keluarga saya dan ini adalah kampung halaman saya. Saya dulu kecil di sini," ujar Arie Kriting.

Suami Indah Permatasari itu menganggap, salah satu bentuk healing-nya adalah dengan pulang ke kampung halaman.


Tak Pedulikan Ocehan Mertua, Arie Kriting Pilih Bagikan Momen Pulang ke Rumah Masa Kecil

Foto/Instagram Arie Kriting

"Bagaimana mau tidak terobati kita punya perasaan, tinggal di tempat seperti ini. Pulang kampung duduk di teras rumah, menikmati pemandangan seperti ini. Negara saya bos. Tiap tahun kita akan pulanglah kalau seperti ini," beber ayah satu anak itu.

"Untuk mengobati perasaan kadang-kadang kita butuh ke Bali, kadang-kadang kita butuh ke Sumba, butuh ke Raja Ampat, atau kadang-kadang kita butuh pulang ke kampung halaman sendiri. Mengingat momen saat kita masih kecil," sambungnya.

Mengakhiri videonya, tak lupa Arie Kriting mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1444 H kepada seluruh umat muslim.

"Selamat mudik dan selamat berkumpul dengan keluarga. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin," tutup Arie Kriting.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4199 seconds (0.1#10.140)