Celine Evangelista Kerap Tidur di Rumahnya, Nagita Slavina: Dia Mah Jelangkung Andara

Sabtu, 22 April 2023 - 04:40 WIB
loading...
Celine Evangelista Kerap Tidur di Rumahnya, Nagita Slavina: Dia Mah Jelangkung Andara
Celine Evangelista rupanya kerap numpang tidur di rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di kawasan Andara, Jakarta Selatan. Foto/Instagram Celine Evangelista
A A A
JAKARTA - Celine Evangelista rupanya kerap numpang tidur di rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di kawasan Andara, Jakarta Selatan. Hal itu diketahui saat Nagita berbincang-bincang dengan Maia Estianty soal kehidupannya bersama sang suami, Raffi Ahmad.

Namun, di tengah-tengah perbincangan tersebut, Celine Evangelista ikut nimbrung. Nagita keceplosan dengan menyebut Celine bak jelangkung di rumahnya.

"Dia mah jelangkung Andara. Dia datang nggak diundang, pulang nggak diantar," celetuk Nagita Slavina di kanal YouTube Maia ALELDUL TV, dikutip Jumat (21/4/2023).



Rupanya, janda 4 anak itu kerap tiba-tiba datang kemudian tidur di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sejak siang. Padahal syuting program Ramadan yang akan diikutinya di rumah Raffi berlangsung di jam sahur.

"Dia sudah tidur di sini dari siang," ungkap Nagita Slavina.

Celine yang berada di situ kemudian berseloroh apabila ada kesempatan bukan hanya dirinya yang tidur di rumah Sultan Andara itu, melainkan akan membawa anak-anaknya.

"Tiba-tiba sudah tidur aja di kamar. Iya homeless. Kalau bisa gue bawa semua anak gue ke sini," ujar Celine.

Nagita Slavina juga mengaku, sempat terkejut ketika janda Stefan William itu akan menjadi bintang tamu acara sahurnya dan sudah berada sejak siang hari di rumahnya.



Netizen pun dibuat heran dengan keberadaan Celine Evangelista yang kerap tidur di rumah Raffi Ahmad. Alhasil Nagita Slavina pun diwanti-wanti agar berhati-hati.

"Lagian kenapa si ko tiba tiba si Celine ada di Andaraa ihh," tanya akun @coc***.

"Hati-hati mbak Nagita," kata @sel***.

"Kayaknya mengincar Raffi dia," timpal @aq***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1207 seconds (0.1#10.140)