Teuku Wisnu Bagikan Cerita Anaknya yang Semangat Takbiran hingga Akhirnya Kelelahan

Sabtu, 22 April 2023 - 08:52 WIB
loading...
Teuku Wisnu Bagikan Cerita Anaknya yang Semangat Takbiran hingga Akhirnya Kelelahan
Teuku Wisnu membagikan cerita tentang anak sulungnya, Teuku Adam Al Fatih yang sangat bersemangat melakukan takbiran jelang Idul Fitri 2023. / Foto: Instagram @teukuwisnu
A A A
JAKARTA - Teuku Wisnu membagikan cerita tentang anak sulungnya, Teuku Adam Al Fatih yang sangat bersemangat melakukan takbiran jelang Idul Fitri 2023.

Pada awalnya, artis 38 tahun itu sedang berada di dalam rumahnya. Namun, tiba-tiba dia seperti mendengar suara yang tidak asing baginya. Suara tersebut berasal dari masjid yang tidak jauh dari rumahnya.

"Ba'da maghrib ketika lagi di kamar, Ada yang takbiran di mesjid samping, Tapi ketika saya denger takbirannya kok suaranya ga asing ya?? Terus keluar kamar, nanya sama istri, 'Itu Adam ya??', 'Iya' kata shireen," tulis Teuku Wisnu pada unggahan video singkatnya di akun Instagram @teukuwisnu, yang dikutip pada Sabtu (22/4/2023).



Mengetahui sang buah hati mengumandangkan takbir jelang Idul Fitri, Teuku Wisnu pun bergegas ke masjid. Benar saja, di dekat mimbar masjid, Adam yang mengenakan gamis abu-abu sedang duduk sambil memegang mikrofon.

"Maasyaa Allah. Langsung saya ke mesjid. Sampai di mesjid, Adam mash lanjut takbirannya," sebut Teuku Wisnu.

Mengumandangkan takbir dari selepas Magrib hingga Isya, Adam pun tampak sudah cukup lelah. Hal itu diketahui Teuku Wisnu saat Adam mengumandangkan adzan Isya.

Teuku Wisnu Bagikan Cerita Anaknya yang Semangat Takbiran hingga Akhirnya Kelelahan
(Foto: Instagram @teukuwisnu)

"Dan karna waktu isya sudah masuk, Adam langsung lanjut adzan Isya. Karna udah kecapean takbiran, Adzannya sampai ngos-ngosan," jelas Teuku Wisno.

Unggahan Teuku Wisnu itu pun mendapat banyak komentar positif dari netizen. Mereka kagum pada sikap putra sulung Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)