Sandiaga Uno Sampaikan Kabar Baik Soal Konser Coldplay di Indonesia

Sabtu, 22 April 2023 - 09:59 WIB
loading...
Sandiaga Uno Sampaikan Kabar Baik Soal Konser Coldplay di Indonesia
Sandiaga Uno meminta para pecinta musik, terutama penggemar Coldplay, untuk bersabar menanti kepastian konser band asal London tersebut. / Foto: Anjasman Situmorang
A A A
JAKARTA - Kabar bakal tampilnya band Coldplay ke Indonesia kembali mengemuka dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno turut memberikan tanggapannya.

Sandiaga Uno meminta para pecinta musik, terutama penggemar Coldplay, untuk bersabar menanti kepastian konser band asal London itu di Jakarta. Dia juga memberikan dukungannya agar Coldplay bisa manggung di Indonesia.

"Kemarin ini konser Coldplay panitianya memberikan informasi terakhir. Walaupun ada berita baik, tapi teman-teman mohon bersabar," ungkap Sandi saat dijumpai di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat malam, 21 April 2023.



Meskipun begitu, Sandiaga Uno enggan membagikan lebih lanjut mengenai informasi konser Coldplay di Indonesia. Dia meminta masyarakat agar menunggu informasi resmi.

Menurutnya, informasi terkait konser Coldplay ini akan diumumkan sekitar pekan pertama atau kedua bulan Mei mendatang.

Dia pun berharap, apabila konser Coldplay dapat terselenggara di Tanah Air, maka ini membuktikan jika Indonesia mampu mengadakan konser bertaraf internasional.

Adanya momen konser seperti ini juga diharapkan mampu menaikkan kegiatan ekonomi masyarakat sekitar.



"Mudah-mudahan, tapi saya tidak mau mendahului. Semoga semua berjalan lancar hingga nanti konser yang telah lama kita tunggu ini, Indonesia siap menyelenggarakan event-event berkelas dunia," tuturnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2813 seconds (0.1#10.140)