Jumlah Anggota Keluarga Bertambah, Ayu Ting Ting: Lebaran Jadi Lebih Heboh

Sabtu, 22 April 2023 - 10:54 WIB
loading...
Jumlah Anggota Keluarga Bertambah, Ayu Ting Ting: Lebaran Jadi Lebih Heboh
Pedangdut Ayu Ting Ting merasa Hari Raya Idul Fitri 1444 H semakin lebih heboh dan kompleks. / Foto: Ayu Utami Anggraeni
A A A
DEPOK - Pedangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting merasa Hari Raya Idul Fitri 1444 H semakin lebih heboh dan kompleks. Pasalnya, anggota keluarganya bertambah dengan kehadiran keponakannya, yang tak lain buah hati adiknya, Syifa.

Meskipun begitu, Ayu Ting Ting merasa sangat senang dengan kehadiran keponakannya tersebut, karena suasana rumah menjadi lebih semarak.

"Beda aja, ada si bayi. Lebih ramai rumah, lebih heboh gitu," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kediamannya di Depok, Sabtu (22/4/2023).



"Seragam juga nambah, ribetnya juga menjadi, kan masih bayi," imbuh janda satu anak itu.

Keluarga besar Ayu Ting Ting juga merasa beruntung, karena bayi perempuan itu tidak rewel saat diajak salat Ied, sehingga tidak menganggu. "Untungnya tadi si baby pas salat abis dikasih mimik terus tidur, jadi mamanya bisa ikut salat," kata dia.

Sementara itu, dalam perayaan lebaran 2023, Ayu Ting Ting memiliki dua busana. Yang pertama, long dress bewarna putih dengan motif bunga bewarna emas pilihan sang ibunda. Kemudian, satu lagi adalah pakaian pilihannya sendiri, yakni berwarna biru muda.

"Kalau ini (pilihan) ibu nih. Paling abis ini ganti yang dari saya. Temanya biru apa ya, biru telor asin. Pokoknya warna-warna kebiru-biruan deh," terangnya.

Pada hari kemenangan ini, Ayu Ting Ting juga berdoa agar keluarganya selalu diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah, serta dia bisa segera mendapatkan jodoh.



"Yang penting sekeluarga sehat, panjang umur, berkah, banyak rezeki, sukses kariernya, dapat jodoh yang baik," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)