Comeback setelah 11 Tahun Hiatus, Forbidden: Ini Kelahiran Kembali

Sabtu, 22 April 2023 - 15:52 WIB
loading...
Comeback setelah 11 Tahun Hiatus, Forbidden: Ini Kelahiran Kembali
Pelopor thrash metal San Francisco Bay Area, Forbidden hadir kembali ke permukaan. / Foto: YouTube Forbidden
A A A
SAN FRANCISCO - Pelopor thrash metal San Francisco Bay Area, Forbidden hadir kembali ke permukaan. Dalam comeback-nya, band yang berdiri sejak 1985 ini akan tampil di festival musik metal Alcatraz Open Air 2023 di Belgia, Agustus mendatang.

Forbidden memiliki cukup banyak agenda yang sangat menarik. Akan tetapi, kelima personelnya untuk saat ini memilih fokus untuk festival musik metal Alcatraz. Mereka terus berlatih untuk memberikan penampilan terbaik di Eropa.

Dalam perjalanannya, Forbidden beberapa kali mengalami hiatus, dan terakhir terjadi pada 2012. Tahun ini, Forbidden untuk kali ketiga kembali berkumpul.



Sang gitaris dan pentolan band, Craig Locicero tidak pernah menyangka bahwa Forbidden akan kembali berkumpul. Bahkan, sejak kali kedua hiatus pada 2012, dia mengira bahwa Forbidden telah berakhir.

Ditambah dengan sikap vokalis Forbidden kala itu Russ Anderson yang pernah menyebutkan bahwa dirinya sudah selesai dengan urusan tur. Craig Locicero semakin yakin jika Forbidden benar-benar sudah tamat.

"Russ adalah mentor saya dan orang yang membelikan saya bir ketika saya berusia 15 tahun. Saya tidak bisa bayangkan Forbidden tanpa dia, jadi saya memiliki sedikit harapan untuk masa depan bersama Forbidden," tutur Craig Locicero, seperti dikutip dari laman resmi Forbidden.

"Hari ini, Russ dengan senang hati pensiun dan menjalani kehidupan yang tenang. Saya tidak punya apa-apa selain cinta buatnya. Setiap orang perlu menghormati keinginannya seperti kita," lanjut dia.

11 tahun setelah pertunjukan terakhirnya, Forbidden pun mendapatkan sosok pengganti peran Russ dalam diri Norman Skinner. Vokalis berbakat asal Bay Area itu datang untuk membantu Forbidden.

"Kami akan menjelaskan secara mendetail di minggu-minggu mendatang. Ini luar biasa dan cerita perkembangan organik untuk diceritakan," ungkap Craig.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)