Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Curhatan Irish Bella Jadi Sorotan

Sabtu, 22 April 2023 - 18:02 WIB
loading...
Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Curhatan Irish Bella Jadi Sorotan
Irish Bella merayakan lebaran tanpa suami, Irish Bella. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Irish Bella mencurahkan isi hatinya terkait merayakan hari raya Idul Fitri tanpa ditemani sang suami, Ammar Zoni. Hal itu diungkapkan dia dalam unggahan Instagram pribadinya, Sabtu (22/04/2023).

Sebagaimana diketahui, Ammar Zoni kembali ditahan atas penyalahgunaan narkotika beberapa waktu lalu. Hal ini membuat ibu dua anak itu harus merayakan lebaran tanpa sang suami.

“Ramadan kali ini berbeda, kali ini spesial. Belum pernah saya merasakan emosi seperti itu sebelumnya,” tulis Bella, Sabtu (22/4/2023).
Rayakan Lebaran Tanpa Ammar Zoni, Curhatan Irish Bella Jadi Sorotan

Dalam postingan itu, Bella terlihat anggun dengan busana lebaran bwarna hijau sage. Nampak senyum bahagia terpancar di wajahnya saat berpose dengan dua buah hatinya, Amala dan Air Rumi Akbar.



Lewat keterangan postingannya, wanita berparas bule ini mengaku banyak mendapat emosi di Ramadan dan Lebaran tahun ini. Ia merasakan kemarahan hingga kebahagiaan atas apa yang sudah ia alami.

“Kemarahan, kesedihan, kelelahan, penerimaan, ketenangan dan kebahagiaan. Semua emosi ini berada di atap yang sama, Ramadan,” sambungnya.

Meski tak mudah dijalani, Bella mengaku tetap kuat dan menjaga hatinya. Ia pun berdoa agar dirinya bisa selalu diberikan kesabaran meski dalam kondisi kehidupan yang sedang tidak baik-baik saja.

“Terima kasih telah memberikan Ramadan yang luar biasa tahun ini. Tolong jaga hati kami merasakan cinta sebanyak ini darimu bahkan setelah sebulan berlalu. Jagalah hati kita agar tetap istiqomah, karena ini bukanlah akhir melainkan titik awal perjalanan baru menuju Jannah,” tulis Bella.

“Selamat hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin,” tutupnya.

Momen Irish Bella merayakan lebaran tanpa sang suami, Ammar Zoni ini pun mengundang beragam komentar netizen. Tak sedikit dari mereka ikut prihatin dengan kondisi Bella, dan memberikan semangat untuk aktris cantik ini.

“Kamu wanita kuat,” kata akun @bet******.

“Semoga selalu diberikan kesabaran,” tambah akun @nay********.

“Yang sabar ya kak, badai pasti berlalu,” sambung akun @ak*******.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)