Nathalie Holscher Bahagia Bisa Rayakan Lebaran Bareng Anak dan Adik-adiknya

Sabtu, 22 April 2023 - 19:40 WIB
loading...
Nathalie Holscher Bahagia Bisa Rayakan Lebaran Bareng Anak dan Adik-adiknya
Nathalie Holscher tampak bahagia bisa merayakan lebaran bareng anak, Adzam Andriansyah Sutisna dan adik-adiknya yang baru menjadi mualaf. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Nathalie Holscher tampak bahagia dalam merayakan lebaran 2023. Sebab, dalam merayakan hari raya Idul Fitri ini, ia bisa merayakan bareng adik-adiknya.

Hal itu terlihat dari unggahan Instagram pribadinya, Nathalie dalam merayakan lebaran tak hanya ditemani sang putra, Adzam Andriansyah Sutisna setelah pernikahannya dengan komedian Sule kandas pada Agustus 2022 lalu.

Adiknya yang bernama Tasya diketahui mengucap dua kalimat syahadat di malam ke-27 Ramadan sementara adiknya yang lain, Nadya sudah terlebih dahulu menjadi mualaf tanpa sepengetahuan Nathalie.

Sehingga, Nathalie begitu berbahagia lantaran bisa merayakan lebaran tak hanya bersama Adzam melainkan bersama adik-adiknya.



Nathalie menunggah momen saat melaksanakan shalat Ied bersama kedua adiknya. Dengan mengenakan mukena, mereka tampak berpose bersama dengan senyum semringah menyambut hari kemenangan bersama.

Nathalie juga menggunggah foto kebersamaan mereka yang kompak mengenakan baju seragam dengan menuliskan ucapan Idul Fitri di keterangan unggahannya itu.

"Minal Aidin wal Faidzin semuanya. Mohon maaf lahir dan batin. Nathalie Holscher dan keluarga," tulis Nathalie dikutip dari unggahan di Instagram pribadinya, Sabtu (22/4/2023).

Di malam sebelumnya, Nathalie juga mengajak adik-adiknya dan Adzam takbiran bersama di Masjid Istiqlal dengan bersuka cita menyambut lebaran.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)