Lakukan Social Experiment, Ariel NOAH Bikin Heboh Pengunjung Toko Baju

Sabtu, 22 April 2023 - 20:54 WIB
loading...
Lakukan Social Experiment, Ariel NOAH Bikin Heboh Pengunjung Toko Baju
Ariel NOAH kembali sukses membuat kejutan kepada netizen, terutama pengunjung toko baju 3Second Store di kawasan Pandanaran, Semarang, Jawa Tengah belum lama ini. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Musisi Nazril Irham atau yang disapa Ariel kembali sukses membuat kejutan kepada netizen, terutama pengunjung toko baju 3Second Store lewat social experimentnya di kawasan Pandanaran, Semarang, Jawa Tengah belum lama ini.

Berbeda dengan apa yang dilakukan sebelumnya di Bandung, Ariel kali ini bertindak sebagai supervisor toko baju yang tentunya membuat heboh pengunjung di kota Semarang yang sedang berbelanja.

Adapun tujuan social experiment Ariel bersama Greenlight kali ini tak lain untuk memberikan informasi kepada konsumen bahwa di tahun 2023 ini Greenlight melakukan shifting quality demi memberikan kepuasan kepada semua customernya.

"Gue tetap sebagai Abdul karena kalau lagi di tokonya Greenlight atau tokonya 3Second, gue jadi Abdul. Cuma kalau kemaren dia jadi sales, hari ini di Semarang Abdul naik pangkat jadi SPV Trainer," kata Ariel NOAH dalam postingan video di YouTube 3Second TV yang dikutip, Sabtu (22/4/2023).



"Nanti Abdulnya akan ngejelasin karena Greenlight kan ada campaign baru, shifting quality, kita harus jelaskan itu ke konsumen," sambungnya.

Adapun social experiment Ariel di 3Second Store yang ada di Semarang ini berlangsung pada Senin, 10 April 2023 lalu. Layaknya seorang Supervisor, Ariel menjalani perannya sebagai Abdul mulai dari berkoordinasi dengan staff toko sampai melayani konsumen secara langsung.

Menariknya, ada satu momen saat vokalis bandNOAH ini tiba-tiba menghampiri pengunjung yang sedang berbelanja dan menjelaskan tentang shifting quality yang sedang dijalani.

"Jadi sekarang Greenlight lagi quality shifting, dari bahan kaosnya aja udah beda karena memang kualitasnya dinaikin jadi bahannya lebih bagus dari kualitas ekspor," kata Ariel ke salah satu konsumen yang ada.

Tentunya pasti sudah bisa ditebak, kemunculan Ariel di 3Second yang ada di Semarang ini mampu membuat sejumlah pengunjung pun terkejut.

"Terkejut sekali tiba-tiba ketemu sama bang Ariel," kata salah satu pengunjung 3Second Store.

"Syok sih, tak (saya) kira pegawai atau apa, ternyata," ucap yang lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)