Adik Nathalie Holscher yang Baru Mualaf Dihujat Gara-Gara Tak Pakai Hijab

Minggu, 23 April 2023 - 15:51 WIB
loading...
Adik Nathalie Holscher yang Baru Mualaf Dihujat Gara-Gara Tak Pakai Hijab
Adik Nathalie Holscher, Nadya dan Tasya, memutuskan masuk Islam belum lama ini. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Adik Nathalie Holscher, Nadya dan Tasya, memutuskan masuk Islam belum lama ini. Mengikuti jejak sang kakak, Tasya mantap menjadi mualaf di bulan Ramadan 1444 H. Sementara Nadya sudah lebih dulu mualaf tanpa sepengetahun Nathalie.

Begitu banyak dukungan dari warganet pada Nadya dan Tasya usai mengetahui gadis berdarah Belanda itu memutuskan menjadi mualaf. Namun sayang, ada pula yang menghujat, khususnya pada Nadya setelah memutuskan menjadi seorang muslim.



Hal itu diungkap Nadya di unggahan Insta Story-nya, Minggu (23/4/2023). Seorang warganet tiba-tiba mencibir Nadya karena belum berhijab meski sudah memeluk Islam.

“Mualaf tapi gak berhijab gimana sih? Gak sungguh-sungguh dong mualafnya?” tulis netizen pemilik akun @cikasaniafdlhh.

Tak tinggal diam, Nadya pun menjawab hujatan warganet itu. Nadya geram mengetahui dirinya dianggap tak serius menjadi seorang muslim.

Nadya juga menegaskan bahwa keputusannya menjadi mualaf tidak main-main. “Jujur, sampai bingung ngasih tahunya gimana lagi. Dikira aku mualaf juga bercanda kali ya,” kata Nadya.


Sementara itu, Nathalie Holscher sempat menegaskan bahwa kedua adiknya ingin memeluk Islam tanpa paksaan siapa pun. Bahkan, Nathalie menceritakan Nadya memutuskan mualaf tanpa sepengetahuannya.

“Ini tanpa paksaan aku, adik-adik aku tiba-tiba mualaf," ungkap Nathalie di kanal YouTubenya.

Sebelumnya, momen adik-adik Nathalie Holscher memutuskan menjadi mualaf berhasil menggemparkan media sosial. Warganet ikut terkejut sekaligus bahagia mengetahui Nathalie serta kedua adiknya kini seiman dan bisa menjalankan ibadah bersama.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)