Jessica Iskandar Operasi Hidung, Vincent Verhaag Suka Kaget Lihat Wajah Istri Tengah Malam

Minggu, 23 April 2023 - 19:20 WIB
loading...
Jessica Iskandar Operasi Hidung, Vincent Verhaag Suka Kaget Lihat Wajah Istri Tengah Malam
Jessica Iskandar menjalani operasi hidung baru-baru ini. Tak tanggung-tanggung, istri Vincent Verhaag itu menjalankan prosedur tersebut di Korea Selatan. Foto/Instagram Vincent Verhaag
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar menjalani operasi hidung baru-baru ini. Tak tanggung-tanggung, istri Vincent Verhaag itu memilih menjalankan prosedur tersebut di Korea Selatan.

Jessica pun secara perlahan memamerkan wajah barunya usai operasi hidung . Termasuk Vincent melalui Instagram pribadinya membagikan momen selfie bersama sang istri saat di Korea.

Dalam unggahan tersebut, Vincent secara blak-blakan mengaku masih sering kaget melihat wajah baru Jessica saat tengah malam. Meski demikian, sebagai suami, Vincent selalu mendukung keputusan sang istri untuk operasi hidung.

Hal tersebut dia lakukan tidak hanya karena mencintai artis yang akrab disapa Jedar itu. Sebab, bagi Vincent kebahagiaan Jessica adalah yang utama untuknya.

Jessica Iskandar Operasi Hidung, Vincent Verhaag Suka Kaget Lihat Wajah Istri Tengah Malam

Foto/Instagram Vincent Verhaag

Baca Juga: Operasi Hidung di Korea, Wajah Baru Jessica Iskandar Disebut Mirip Nikita Mirzani




"Kebahagiaan istri yang utama. Kunci rumah tangga adem ayem. Masih kaget-kaget tengah malem lihat wajah istri yang baru," tulis Vincent dikutip pada Minggu (23/4/2023).

"Yang penting sudah bisa bernafas lancar dan nggak ada kendala lagi!," sambungnya.

Unggahan tersebut memperlihatkan Vincent dan Jessica sedang foto di depan kaca dalam sebuah toko mainan. Vincent sendiri tampak setia menemani bintang film Dealova tersebut menjalani operasi hidung di Korea Selatan.

Di sisi lain, postingan ini ramai dikomentari netizen. Mereka memberikan kritik pedas soal keputusan Jessica menjalani operasi hidung. Beberapa di antaranya bahkan menyebut Jessica lebih terlihat cantik saat sebelum operasi.



"Cantikk aslinya," kata netizen.

"Semoga masih kelihatan jedar original emang dah cantik. Ga jauh2 manglingin," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1460 seconds (0.1#10.140)