Tampil Berhijab saat Lebaran, Lucinta Luna Dipuji Cantik

Minggu, 23 April 2023 - 20:08 WIB
loading...
Tampil Berhijab saat Lebaran, Lucinta Luna Dipuji Cantik
Penampilan Lucinta Luna saat Lebaran mencuri perhatian. Sebab berbeda dari biasanya, Lucinta tampil memakai hijab yang membuat netizen memujinya cantik. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Penampilan Lucinta Luna saat Lebaran mencuri perhatian. Sebab berbeda dari biasanya, Lucinta tampil memakai hijab yang membuat netizen memujinya cantik.

Diketahui pada Lebaran kali ini, Lucinta merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga di kampung halamannya di Tegal, Jawa Tengah. Artis 33 tahun itu pun tak lupa membagikan momen tersebut.

Melalui akun TikTok pribadinya, @lucintaluna12, Lucinta tampak menggunakan busana Muslim. Dia juga memakai hijab warna sage green yang senada dengan busananya.

Video itu memperlihatkan Lucinta sedang berada di dalam mobil. Dia dalam perjalanan menuju silaturahmi ke rumah sanak saudara.

Tampil Berhijab saat Lebaran, Lucinta Luna Dipuji Cantik

Foto/TikTok Lucinta Luna

Baca Juga: Senang Bertemu Bunda Corla, Lucinta Luna: Emak dan Anaknya




“Happy Eid Mubarak day 2, mau keliling ke tetangga di kampung halaman,” tulis Lucinta dikutip Minggu (23/4/2023).

Sementara pada unggahan lainnya, Lucinta memperlihatkan momen dirinya membagikan THR bersama keponakannya. Artis kelahiran 16 Juni 1989 itu bersyukur Lebaran tahun ini dirinya bisa saling berbagi.

“Alhamdulillah bisa hadir lebaran di kampung halaman kakakku, bagi-bagi THR buat ponakan dan makan ketupat,” tulis Lucinta lagi.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memuji penampilan Lucinta yang terlihat cantik lantaran memakai hijab.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2653 seconds (0.1#10.140)