Ibu Ustaz Arifin Ilham Minta Umi Yuni Angkat Kaki dari Az-Zikra setelah Lebaran

Minggu, 23 April 2023 - 20:31 WIB
loading...
Ibu Ustaz Arifin Ilham Minta Umi Yuni Angkat Kaki dari Az-Zikra setelah Lebaran
Ibu Ustaz Arifin Ilham, Noorhayati meminta Umi Yuni angkat kaki dari Az-Zikra. Noorhayati memberikan waktu ibu Alvin Faiz itu meninggalkan setelah Lebaran. Foto/tangkapan layar YouTube Cumicumi
A A A
JAKARTA - Ibu Ustaz Arifin Ilham , Noorhayati meminta Umi Yuni angkat kaki dari Az-Zikra . Noorhayati bahkan memberikan waktu ibu Alvin Faiz itu untuk meninggalkan tempat tersebut tepat setelah Lebaran.

Keputusan ibu Ustaz Arifin Ilham ini terkait pilihan Umi Yuni yang menikah lagi dengan pria bernama Abah Agam. Pernikahan yang sempat ditutupi itu membuat Noorhayati merasa dibohongi.

"Dulu kan memang dia bohong kan sama mama, nikah. Sekarang sudah terbukti semuanya. Insya Allah nanti habis Lebaran dia keluar dari Az-Zikra, dari rumah," kata ibu Ustaz Arifin Ilham dikutip dari kanal YouTube Cumcicumi, Minggu (23/4/2023).

Az-Zikra dijelaskan Noorhayati merupakan rumah wakaf. Di sisi lain, Umi Yuni disebut sudah tanda tangan perjanjian yang menyatakan bahwa dirinya setuju keluar dan tidak diizinkan tinggal di tempat tersebut dengan suami barunya.



"Itu kan rumah wakaf. Kita sudah wakaf dan serahin ke mama. Itu bukan rumah hibah, itu semua rumah wakaf," jelas ibu Ustaz Arifin Ilham.

"Jadi kita Alhamdulillah udah tanda tangan dari istrinya (Umi Yuni). Dia nggak boleh tinggal sama suami baru," tambahnya.

Meski melarang Umi Yuni tinggal di Az-Zikra lantaran sudah menikah lagi, namun ibu Ustaz Arifin Ilham membiarkan sang cucu, seperti Alvin Faiz untuk tinggal di tempat tersebut.

"Kalau cucu-cucu mama tetap. Itu boleh semuanya. Tapi kalau istri udah nikah sama orang lain, itu keluar dari Az-Zikra. Jangan bawa-bawa nama Ustaz Arifin," tegas ibu Ustaz Arifin Ilham.



Menurut ibu Ustaz Arifin Ilham, dengan Umi Yuni menikah kembali, maka ibunda Alvin Faiz itu sudah bukan sebagai menantunya lagi.

"Sebagai mantu, bukan anak mama lagi kan. Kalau Ustaz Arifin tetap sampai kiamat pun tetap anak mama," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)