alexametrics

DahSyatnya Awards 2016

Noah Ditahbiskan Jadi Band Terdahsyat

loading...
Noah Ditahbiskan Jadi Band Terdahsyat
Noah berhasil memboyong penghargaan untuk kategori band terdahsyat di ajang DahSyatnya Awards 2016, di Jakarta, Senin (25/1/2016). (Sindonews/Isra Triansyah)
A+ A-
JAKARTA - Malam puncak DahSyatnya Awards 2016 ditutup dengan penganugerahan dua penghargaan bergengsi, yaitu band terdahsyat dan lagu terdahsyat. Pada perhelatan yang digelar pada Senin (25/1/2016), Noah dan Sheila on 7 membawa pulang penghargaan tersebut.

Noah berhasil meraih predikat band terdahsyat di ajang itu. Tanpa kehadiran Uki yang tengah menjalani ibadah umroh ke tanah suci, Ariel yang ditemani David dan Lukman memberikan sambutan dan ucapan terima kasih atas penghargaan yang didapatkan band yang mereka gawangi itu.

"Selamat malam semuanya, terima kasih atas penghargaannya. Mungkin kita anggap penghargaan ini bukan cuma buat kita tapi juga buat semua musisi yang masih bertahan sampai sekarang. Mudah-mudahan dahSyat tayangnya diperpanjang, 4 jam kalau bisa. Jadi bisa banyak band dan musisi yang diputerin supaya makin banyak lagi musisi baru yang muncul. Terima kasih dahSyat, label Musica, untuk Tuhan YME, buat teman-teman, buat Sahabat Noah, buat pecinta musik Indonesia, terima kasih banyak,” papar Ariel di panggung DahSyatnya Awards 2016 di Istora Senayan, Jakarta (25/1/2016).

Usai menerima penghargaan, Ariel mempersembahkan sebuah lagu yang berjudul Sahabat yang khusus dinyanyikan untuk para fansnya, Sahabat Noah. Selanjutnya band Nidji bersama Raffi Ahmad menyanyikan lagu Selalu Menjagamu. Suasana sempat berubah menjadi haru karena Raffi mendapatkan telepon dari sang bunda, Amy Qanita, yang mengaku rindu dengannya.

Selain memenangkan kategori band terdahsyat, sutradara video klip lagu Noah yang berjudul Suara Pikiranku, Dimas Djayadiningrat, berhasil merebut titel Sutradara Video Klip Terdahsyat. Sayang, Dimas berhalangan hadir. Piala kemudian diwakilkan Ariel.

"Saya cuma mewakili Dimas Djay. Mungkin kira-kira ini yang mau diucapkan oleh Dimas Djay, mudah-mudahan video klip makin sering diputer di dahSyat sehingga bisa semakin banyak lagu clip maker yang bikin karya bagus. Kira-kira itu. Thank you,” kata Ariel.

Sementara itu, lagu Sheila on 7, Lapang Dada, dinobatkan sebagai lagu terdahsyat di ajang DahSyatnya Awards 2016. Namun sayangnya, band asal Yogyakarta ini berhalangan untuk hadir menerima piala kemenangan mereka. Penghargaan kategori tersebut sekaligus mengakhiri DahSyatnya Awards 2016 ini.

Dengan mengusung tema Circle of Life, Dahsyatnya Awards 2016 digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Senin (25/1/2016) dan disiarkan langsung oleh RCTI. Penghargaan bagi musisi dan pelaku seni di bidang musik tanah air ini, diramaikan oleh ratusan bintang ternama.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak