alexametrics

Ini Daftar Lengkap Pemenang DahSyatnya Awards 2016

loading...
Ini Daftar Lengkap Pemenang DahSyatnya Awards 2016
Tahun ini, DahSyatnya Awards memberikan penghargaan untuk 15 kategori. Berikut pemennangnya! (Twitter/RCTI)
A+ A-
JAKARTA - Kemeriahan mewarnai DahSyatnya Awards 2016. Dibuka dengan penampilan DJ dan para host-nya, penghargaan tahunan ini digelar secara berbeda dari tahun sebelumnya.

Acara ini dimeriahkan oleh penampilan trio Cecepy yang membawakan lagu medley dari Aku Rapopo, Sambalado, dan Bang Jono. Tak hanya itu, ketiganya juga menyanyikan lagu berjudul Worth It yang biasa dipopulerkan oleh Fifth Harmony.

Panggung dahSyatnya Awards 2016 kembali diramaikan oleh penampilan penyanyi cantik Syahrini dengan lagu hits-nya Seperti Itu. Bersama dengan DJ Yasmin, lagu ini terdengar sedikit berbeda dengan nada upbeat.

Tidak hanya itu, duet Isyana Saraswati dan Kunto Aji membuat suasana jadi romantis. Sementara, penampilan Noah kian menghangatkan suasana. Panggung DahSyatnya Awards pun kian menggelora dengan penampilan Duo Serigala, Nidji feat Raffi Ahmad dan juga JKT48.

Dengan mengusung tema Circle of Life, Dahsyatnya Awards 2016 digelar di Istora Senayan, Jakarta pada Senin (25/1/2016) dan disiarkan langsung oleh RCTI. Penghargaan bagi musisi dan pelaku seni di bidang musik tanah air ini, diramaikan oleh ratusan bintang ternama.

Tahun ini, DahSyatnya Awards memberikan penghargaan untuk 15 kategori. Dari angka itu, 10 diantaranya merupakan pemenang pilihan pemirsa, dua lewat media sosial dan tiga sisanya adalah pilihan juri.

Selain itu, tahun ini, DahSyatnya Awards juga memberikan penghargaan khusus untuk host mereka, mendiang Olga Syahputra. Olga dinilai telah ikut membesarkan dahSyat setelah selama enam tahun menjadi hostnya.

Lalu siapa saja pemenang penghargaan ini? Berikut daftar lengkapnya!

1. Artis Cilik Terdahsyat: Romaria

2. Host Tamu Terdahsyat: Julia Perez

3. Pendatang Baru Terdahsyat: Rizky Febian

4. Duo/Grup Terdahsyat: JKT48

5. Duet/Kolaborasi Terdahsyat: Afgan dan Raisa

6. Solo Wanita Terdahsyat: Citra Scholastika

7. Solo Pria Terdahsyat: Virzha
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak